Marc Marquez Menggila di MotoGP Aragon 2024

Marc Marquez Menggila di MotoGP Aragon 2024

Hasil MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Menggila, Pecco Bagnaia Kecewa. -Foto: MotoGP.---

OKES.NEWS - Marc Marquez kembali menunjukkan dominasinya di MotoGP Aragon 2024 dengan meraih dua kemenangan berturut-turut.

Sementara itu, Francesco "Pecco" Bagnaia mengalami nasib sial dengan terjatuh beberapa lap menjelang akhir balapan, membuatnya gagal meraih poin penting dan semakin tertinggal dalam klasemen sementara.

Marquez, yang membalap untuk tim Gresini Ducati, mengawali balapan dari pole position dan langsung melesat memimpin.

Ia berhasil mempertahankan posisinya sepanjang balapan, sementara persaingan ketat terjadi di belakangnya antara Jorge Martin, Pedro Acosta, dan pembalap lainnya.

Di awal balapan, Jorge Martin, yang saat ini memimpin klasemen dengan 299 poin, berhasil merebut posisi kedua dari Pedro Acosta setelah pertarungan sengit. Alex Marquez juga ikut dalam persaingan dengan mengamankan posisi ketiga setelah melewati Acosta.

BACA JUGA:Fikri/Daniel Tersingkir, Leo/Bagas Melaju ke Final

BACA JUGA:Windah Basudara Sosok YouTuber Gaming yang Menginspirasi dengan Gaya Santai dan Jiwa Sosial

Sementara itu, Bagnaia yang start dari posisi keenam mengalami kesulitan untuk menembus barisan depan. Setelah berhasil melewati Franco Morbidelli di lap ke-10, Bagnaia mulai menekan untuk merebut posisi dari Alex Marquez.

Sayangnya, di lap ke-19, saat mencoba menyalip di tikungan 12, Bagnaia dan Alex Marquez terjatuh, yang memaksa mereka keluar dari balapan.

Dengan jatuhnya Bagnaia dan Alex Marquez, Pedro Acosta mengambil alih posisi ketiga, sementara Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing naik ke posisi keempat.

Marc Marquez mengakhiri balapan dengan keunggulan 4,868 detik dari Jorge Martin, yang finis di posisi kedua. Pedro Acosta melengkapi podium dengan finis di posisi ketiga.

BACA JUGA:Sang Ibu Larang Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah Nikah Muda

BACA JUGA:Rutinitas Pagi yang Bikin Produktif Berikut Cara Sederhana Mulai Hari dengan Lebih Positif

Berikut hasil lengkap MotoGP Aragon 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: