Gudang Oli di Kawasan Milenium Tangerang Terbakar

Gudang Oli di Kawasan Milenium Tangerang Terbakar

Gudang oli di Kawasan Milenium Industrial, Kabupaten Tangerang dilahap 'Si Jago Merah' pada Rabu siang, 25 September 2024.-Photo: istimewa---

JAKARTA - OKES.NEWS - Gudang oli di Kawasan Milenium Industrial, Kabupaten Tangerang dilahap 'Si Jago Merah' pada Rabu siang, 25 September 2024.

Diketahui, api mulai menjalar dan berkobar di lokasi kejadian sejak pukul 13.45 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, Pusdalpos BPBD Kab.Tangerang mengerahkan 8 unit damkar untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

"3 unit mobil pemadam kebakaran dari mako curug, 2 unit mobil kebakaran pos Tigaraksa, 1 unit mobil kebakaran pos Balaraja, 1 unit mobil kebakaran pos Cisoka dan 1 unit mobil kebakaran pos Pasar Kemis," ujar Ujat dalam keterangan yang diterima, Selasa.

Ujat menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kejadian tersebut. Tetapi yang jelas, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:Bawa Kabur HP Pelaku Ditangkap, Pemilik Konter Lepas Tangan

BACA JUGA:Dubai Siapkan Proyek Arsitektur Raksasa Moon Dubai Senilai $5 Miliar

"Informasi sementara dari pelapor telah terjadi kebakaran dengan objek yang terbakar gudang oli di kawasan millenium," tuturnya.

"Menurut pegawai gudang oli sempat mencium bau gas dan tiba tiba ada nyala api di depan gudang," sambungnya.

Dikarenakan bahan yang mudah menyala, kata Ujat, sehingga membuat api mudah membesar dan merambat ke PT Samator yang berada di samping gudang oli tersebut.

BPBD Tangerang juga melaporkan pada pukul 16.00 WIB api juga melahap Kawasan Milenium Blok L2, No.19-20 Desa Peusar, Kecamatan Panongan.

"Kebakaran menimpa PT Tirta Mandiri dan PT Osbe," tulis keterangan BPBD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: