Redmi Note 14 Pro+ Resmi Rilis, Layar Melengkung dan Kamera 50 MP Jadi Daya Tarik Utama

Redmi Note 14 Pro+ Resmi Rilis, Layar Melengkung dan Kamera 50 MP Jadi Daya Tarik Utama

Xiaomi baru aja ngeluncurin Redmi Note 14 Pro+ di China. (Foto Xiaomi via gsmarena)--

OKES.NEWS - Xiaomi baru aja ngeluncurin Redmi Note 14 Pro+ di China, dan langsung jadi sorotan berkat fitur-fitur canggih yang dibawanya.

Salah satu yang paling mencolok adalah kamera triple-nya, pakai sensor OmniVision Light Hunter 800 yang juga dipake di Xiaomi 14 Civi. Sensor ini bisa ngambil foto dengan kualitas super, bahkan di kondisi low-light.

Layar ponsel ini juga nggak kalah keren, udah pakai AMOLED melengkung yang bisa nampilin 68 miliar warna, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan maksimal sampai 3.000 nits.

Meskipun layar melengkung sering dianggap gampang pecah, Redmi Note 14 Pro+ ini beda cerita.

Desainnya pakai arsitektur "King Kong" yang bikin ponsel ini lebih tahan banting, ditambah pelindung Gorilla Glass Victus 2 di depan dan Gorilla Glass 7i di belakang. Bahkan, ponsel ini dapet rating 5 bintang dari TÜV SÜD setelah diuji jatuh dari ketinggian 1,8 meter di atas lantai marmer!

BACA JUGA:Tecno Pop 9 5G Resmi Meluncur Ponsel 5G Murah Buat Anak Muda

BACA JUGA:Batman Cetak Sejarah Menjadi Superhero Pertama yang Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Performa Ngebut dengan Snapdragon 7s Gen 3 dan Baterai Super Awet

Menurut gsmarena Soal performa, Redmi Note 14 Pro+ nggak main-main. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 3 (4nm) dari Qualcomm, yang dilengkapi CPU octa-core dan GPU Adreno 710.

Intinya, multitasking dan gaming di ponsel ini bakal super lancar. Ada beberapa pilihan RAM dan memori internal yang bisa dipilih yaitu RAM 12GB dengan memori 256GB atau 512GB, dan yang tertinggi RAM 16GB dengan memori 512GB.

Yang nggak kalah menarik adalah baterainya. Redmi Note 14 Pro+ dibekali baterai 6.200mAh dengan teknologi anoda silikon-karbon.

Baterai ini mendukung pengisian cepat 90W, dan katanya bisa tahan sampai 4 tahun walaupun sering diisi ulang. Serunya lagi, baterai ini tetap bisa diisi ulang di suhu ekstrim sampai -20°C, jadi kamu nggak perlu khawatir meski lagi di tempat dingin.

BACA JUGA:Batman Cetak Sejarah Menjadi Superhero Pertama yang Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: