Lawan China, Indonesia Wajib Menang !

Lawan China, Indonesia Wajib Menang !

Timnas Indonesia wajib mennag saat lawan China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao Youth Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024. -Foto: PSSI---

OKES.NEWS - Timnas Indonesia sudah melupakan hasil imbang lawan Bahrain. Kini Tim Garuda langsung fokus hadapi China pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao Youth Stadium pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia demi bisa mendongkrak peringkat mereka di klasemen sementara Grup C.

Di mana Indonesia saat ini berada di peringkat 5 dengan 3 poin. Sedangkan China berada di juru kunci peringkat 6 dengan 0 poin.

Praktis, tiga poin sangat dibutuhkan Indonesia demi bisa naik peringkat. Jika menang, ini bukan hanya untuk menaikan peringkat, tapi sekaligus memecahkan kebuntuan Timnas Indonesia yang belum pernah menang dengan tiga laag yang dijalani semuanya imbang.

Indonesia diprediksi akan mudah untuk menuntaskan misinya. Itu karena, China lagi dalam kondisi buruk dengan menelan tiga kekalahan dari 3 laga yang dijalani.

BACA JUGA:Gahar! Alpine A390_β SUV Listrik Konsep dari Renault Tampil di Paris Motor Show

BACA JUGA:iQOO 13 Bakal Punya Kamera RGB Cocok Buat yang Suka Light Painting!

Meski demikian, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong timnya tidak akan menganggap remeh Tim Naga.

"Meski pun China tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir, bagi Indonesia tidak ada lawan yang bisa diremehkan,” kata Shin dalam konferensi pers, Senin, 14 Oktober 2024.

Shin Tae-yong bakal persiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Hal tersebut dilakukan demi bisa tuntaskan target dengan meraih kemenangan.

Di Pertandingan nanti, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kemungkinan akan kembali menurunkan Malik Risaldi, yang menunjukkan performa mengesankan pada debutnya melawan Bahrain dengan hasil imbang 2-2. 

Pemain dari Persebaya ini aktif bergerak di lini depan, baik di sisi kiri, kanan, maupun tengah.

BACA JUGA:Tips Membuat Cat Rumah Lebih Awet

BACA JUGA:Bocoran Bentuk Xiaomi 15 Series, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 4 Chipset!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: