Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

Produk dan layanan BRI mencakup banyak hal dan banyak pilihan, seperti simpanan, pinjaman, serta solusi perbankan digital, yang memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola keuangan. (Foto BRI)--

Selain produk simpanan, BRI juga menawarkan berbagai produk pinjaman untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhan finansial.

- Modal Kerja

Ini ditujukan untuk pengusaha dan perusahaan yang membutuhkan dana untuk membiayai operasional sehari-hari. BRI memberikan fasilitas kredit modal kerja dengan berbagai pilihan.

- Supply Chain Financing

BRI mendukung rantai pasokan bisnis dengan solusi pembiayaan yang memungkinkan perusahaan memperoleh dana untuk memenuhi pesanan dan menjaga ketersediaan stok.

- Kredit Investasi

Ini diperuntukan proyek-proyek besar, BRI menawarkan kredit investasi dengan syarat dan suku bunga yang kompetitif.

- Kredit Waralaba

Bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis waralaba, BRI menyediakan produk kredit khusus untuk mendukung pertumbuhan mereka.

- Kredit Agunan Kas

Nasabah dapat meminjam dengan jaminan kas atau deposito yang dimiliki di BRI. Ini adalah solusi yang mudah dan cepat untuk memenuhi kebutuhan finansial.

- Bank Garansi

BRI juga menyediakan bank garansi yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi bisnis, termasuk tender dan kontrak proyek.

BACA JUGA:Berikut Cara Membuka Tabungan BRI Junio dan Keuntungan Menabung di BRI Junio

BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: