CD Projekt Red Siap Hadirkan NPC Lebih Hidup di The Witcher 4

CD Projekt Red Siap Hadirkan NPC Lebih Hidup di The Witcher 4

Sebastian Kalemba, game director The Witcher. (Foto via 4vulkk.com)--

OKES.NEWS - Game director The Witcher 4, Sebastian Kalemba, punya rencana besar untuk bikin NPC di game ini lebih hidup dari sebelumnya.

Dia bilang setiap NPC bakal dibuat seolah punya cerita dan kehidupan sendiri.

Ini jadi jawaban buat kritik yang pernah diterima CD Projekt Red soal NPC di game sebelumnya, kayak Cyberpunk 2077, yang dianggap kurang mendalam.


Sebastian Kalemba, game director The Witcher. (Foto via 4vulkk.com)--

Cerita dan Perilaku yang Lebih Realistis

Kalemba cerita kalau timnya punya prinsip: "Setiap NPC di The Witcher 4 harus kelihatan seperti mereka hidup dan punya kisah masing-masing."

Jadi, jangan heran kalau nanti NPC di game ini punya peran unik yang bikin mereka lebih menonjol.

Nggak cuma itu, ekspresi wajah dan gerakan mereka juga bakal lebih detail, sesuai sama latar belakang ceritanya. Tujuannya, biar dunia game terasa lebih nyata.

BACA JUGA:Rilis Builders of Egypt, Game Strategi Membangun Kota di Mesir Kuno

Bikin Pemain Lebih Terhubung

Dengan NPC yang lebih "hidup", CD Projekt Red pengen pemain makin tenggelam dalam dunia The Witcher 4.

Entah lewat obrolan atau cuma lihat-lihat sekitar, pemain bakal ngerasa lebih dekat sama cerita dan karakternya.

Trailer dan Ekspektasi Penggemar

Di trailer perdana yang rilis di The Game Awards 2024, desa Stromford jadi sorotan. Desa ini penuh penduduk yang sibuk dengan ritual misterius, sampai akhirnya Ciri, protagonis baru, muncul buat intervensi.

Lewat pendekatan ini, CD Projekt Red pengen naik level dalam urusan bikin NPC yang realistis. Penggemar pun udah nggak sabar nunggu gimana fitur-fitur ini bakal diaplikasiin ke gameplay dan cerita di The Witcher 4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: