Komunikasi Efektif Bangun Kepercayaan Publik terhadap ATR/BPN

--
Dengan sistem pengelolaan pengaduan yang lebih baik, BPN berharap dapat meningkatkan akuntabilitas dan memperkuat kepercayaan publik terhadap seluruh jajaran di daerah.
BACA JUGA:Nusron Wahid Lantik 804 Pejabat di Kementerian ATR/BPN
BACA JUGA:Sekjen ATR/BPN Paparkan Lima Langkah Percepatan dan Peningkatan Kinerja ILASPP
Capaian Kinerja Komunikasi di Banten
Upaya penguatan komunikasi publik di Kanwil BPN Provinsi Banten membuahkan hasil yang membanggakan. Berdasarkan penilaian Indeks Strategi Komunikasi, wilayah ini meraih skor 3,66 dari skala 4, menunjukkan tingkat efektivitas komunikasi yang tinggi.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kepala Subbagian Pemberitaan dan Media, Arie Satya Dwipraja, serta Kepala Subbagian Pengaduan Masyarakat, Tegar Gallantry, bersama seluruh jajaran Kanwil BPN Provinsi Banten.
Komunikasi Efektif Sebagai Pilar Reformasi Birokrasi
Kementerian ATR/BPN terus menegaskan bahwa komunikasi publik yang efektif merupakan bagian penting dari reformasi birokrasi. Bukan hanya tentang citra, tapi tentang pelayanan publik yang humanis dan akuntabel.
Melalui kegiatan seperti ini, BPN berkomitmen membangun komunikasi yang bukan sekadar informatif, tetapi juga transformatif — mengubah persepsi publik menjadi kepercayaan yang nyata.
“Kepercayaan tidak bisa dibeli dengan iklan. Ia dibangun dari cara kita mendengar, memahami, dan melayani,” tutup Harison.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: