Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Turnamen Piala Bupati E-Sport OKU Berjalan Sukses

Turnamen Piala Bupati E-Sport OKU Berjalan Sukses

Asisten III Setda OKU Romson Fitri menyerahkan hadiah. Foto : ist--

BATURAJA, OKES.CO.ID - Pengurus Daerah (Pengda) ESport Indonesia (ESI) Kabupaten OKU sukses menyelenggarakan turnamen ESport Piala Bupati OKU yang diselenggarakan di SKB Kabupaten OKU pada Jum'at (26 - 28/8/2022).

 

Puncaknya, pada Minggu (28/8) pengumuman pemenang dilakukan disertai pembagian hadiah bagi para juara sekaligus penutupan turnamen.

 

Ketua E Sport Kabupaten OKU, Martin Arikardi, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Pengurus Daerah E Sport Kabupaten OKU dan kepada panitia yang telah berjibaku ikut mensukseskan kegiatan turnamen piala Bupati OKU itu. Ko Martin (Sapaan Martin Arikardi) juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para sponsorship yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ESport.

 

"Saya ucapakan terima kasih kepada para sponsor terutama Pemerintah Kabupaten OKU yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Juga kepada segenap panitia dan pengurus saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya hingga terlaksananya turnamen ini," ujar Martin.

 

Martin berharap, kedepan kegiatan turnamen E Sport bisa terus dilakukan agar Kabupaten OKU bisa mempersiapkan atlet E Sport yang mempuni. Bahkan dia menginginkan di event berikutnya akan terlaksana dengan lebih spektakuler.

 

"Karena tujuan utama penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk menjaring sekaligus melatih bibit - bibit atlet E Sport yang akan diikutsertakan pada ajang Porprov ke XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat. Bahkan kita berharap atlet ESport OKU bisa menembus PON," harapnya.

 

Selain itu, Martin juga berharap dukungan semua pihak untuk ESI Kabupaten OKU agar dapat terus maju dan bisa menyelenggarakan berbagai event kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: