Banner Sekwan DPRD OKU 2024

RD Tega Tikam Ayahnya Dengan Pisau

RD Tega Tikam Ayahnya Dengan Pisau

Pelaku penusukan kepada bapak kandung warga kelurahan talang jawa, oku diamankan di kantor lurah.-- Foto ist

BATURAJA TIMUR – RD pemuda 28 tahun tega menganiaya Syaf (68) ayahnya sendiri diduga menggunakan pisau. Peristiwa mengerikan ini terjadi, Minggu (12/3) pukul 16.00 wib di RT 4 Kelurahan Talang Jawa Kecamatan BATURAJA Barat. Karena terluka cukup parah di bagian kepala, telinga dan tangan, Syaf dilarikan ke rumah sakit.

 

Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal membenarkan terkait kejadian tersebut."Iya benar, anggota sedang melakukan penyidikan," ujarnya. Menurutnya, pelaku diduga mengalami depresi dan akan dibawa rawat di RSJ di Palembang.

 

"Kita sedang berkoordinasi dengan pihak dinas sosial dan polisi untuk membawa pelaku ke RSJ," tutupnya. Kejadian tragis itu diketahui warga sekitar. Karena disaat bersamaan, ada warga yang menggelar hajatan.

 

Warga mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. Sontak warga langsung menghambur ke lokasi. Dari rumah korban, pelaku RD keluar dengan tangan memegang pisau dan baju belumuran darah.

BACA JUGA:Targetkan Korban Ibu-ibu, Berikut Modus Pelaku Arisan bodong di OKU

 

Melihat kondisi seperti itu, arga kemudian menghubungi Polisi. Pelaku bisa diamankan polisi setelah dibantu warga.

 

Tidak diketahui secara pasti penyebab pelaku nekat menyerang Ayahnya dengan menggunakan pisau secara bertubi-tubi.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sejak beberapa bulan belakangan tanda-tanda pelaku depresi sudah terlihat. Karena, pelaku sulit nyambung saat diajak bicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: