Batu Akik Sulaiman Motif Angka 7 Dibanderol Rp 7 Miliar, Adakah yang berminat mengadopsinya

Selasa 13-06-2023,13:00 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : OKES.NEWS

Batu Akik Istimewah terbilang fantastis lantaran kerap digunakan sebagai penyimpan Khodam. 

Sehingga Jenis batu akik Istimewa biasanya berwarna hitam pekat jika disenter cahaya akan batu itu akan memancarkan warna merah. 

Dikalangan pencinta batu Akik Istimewa disebut Batu Akik Kecubung.

BACA JUGA:Serius nih, bukan Baturaja? Daerah Penghasil Batu Akik Terbesar di Indonesia, Berikut Daftarnya

Batu akik Istimewah bisa jadi mahal jika telah dibekali Khodam.

Untuk itu batu akik jenis ini bakal terus dicari oleh para penggunanya.

2. Batu Akik Persugihan: Batu akik jenis ini merupakan batu akik yang kerap dibuat untuk melakukan hal mistis. Banyak yang menggunakan batu akik persugihan sebagai batu akik persugihan untuk melariskan dagangan. Jenis batu akik ini biasanya Batu akik jenis combong.

Ada yang percaya bahwa batu akik jenis combong yang sudah dilairi gari sepiritual bakal bisa berguna untuk penglaris. Harganya bisa mahal jika sudah ada khasiatnya atau asli.

3. Batu Akik Mani Gajah

Batu Akik Mani Gajah bukanlah sembarang jenis Batu. Batu Akik ini tergolong istimewa lantaran didapat dari sperma gajah yang telah bereformasi menjadi batu.

Konon Batu Akik Mani Gajah akan menjadi batu Akik  yang diburu karna mengandung spritual yang katananya mampu menghasilkan stamina yang kuat bagi pemiliknya di dalam urusan bercinta. 

BACA JUGA:Jenis Batu Akik Termahal Sejagat, No 3 Seharga Mobil Agya Terbaru 2023

Untuk itu batu akik mani gajah sangatlah diburu oleh kolektor karna selain memiliki khasiat alami. Batu akik Mani gajah juga terbilang cukup memiliki harga yang fantastis. 

Satu bongkah batu akik Mani Gajah Asli Bisa dihargai seharaga motor Matic yakni senilai Rp 40 juta hingga seharga Mobil Agya keluaran terbaru 2023 yakni kisaran Rp 150 juta-an (dilihat dari marketplace Shopee)(*)

BACA JUGA:Diluar Nalar! Kandungan Mistik Khasiat Batu Akik Djunjung Derajat Asli Pancarkan Aura Positif

Kategori :