Langsung Moncer, Masih Perlu Pembenahan (5) Sriwijaya FC vs David FC (0)

Minggu 09-07-2023,08:30 WIB
Editor : Gus Munir

Langsung Moncer, Masih Perlu Pembenahan

PALEMBANG-OKES.NEWS,  Sriwijaya FC langsung tampil moncer saat menjalani laga ujicoba perdana jelang arungi kompetisi Liga 2 2023.

Menghadapi David FC, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menang telak 5-0 pada laga yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (8/7). 

Gol tim asuhan Muhammad Yusuf Prasetyo itu masing-masing diciptakan oleh Rizki Dwi Ramadhana. Kemudian, Kevin, Rivaldi Bawuo Habibi Yusuf, dan Resa.

Pertandingan sendiri berlangsung 3 babak. Untuk babak 1 dan 2, selama 30 menit. Sedangkan babak 3 berlangsung 35 menit.

Meski menang telak, pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo mengatakan pihaknya masih akan melakukan pembenahan di beberapa sektor. 

BACA JUGA:Sriwijaya FC Boyong Pemain Asing Kervens Belfort Bersiap Hadapi Kompetisi Mendatang

Terutama soal chemistry antar pemain yang masih perlu dimaksimalkan lagi. "Perlu diperkuat llagi, " ungkap Yoyok, sapaan akab Muhammad Yusuf Prasetyo. 

Mantan pelatih PSPS Riau tersebut menambahkan, pihaknya masih perlu banyak simulasi dan game Baik internal, maupun eksternal.

"Setelah ini,  bakal ada lagi game eksternal. Tapi, belum tahu lawan tim mana. Yang pasti, kami masih butuh perbanyak game," sambungnya. 

Sementara itu, founder David FC, Muhammad David mengaku senang bisa lakukan ujicoba dengan Sriwijaya FC. "Menambah jam terbang, sekaligus persiapan jelang Liga 3,” ungkap David.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi menambahkan, ujicoba sebagai ajang pencarian tambahan pemain untuk memaksimalkan tiap lini.

Sebab masih ada beberapa posisi yang belum pasti. Dan manajemen masih melakukan negosiasi.

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga di Baturaja Jalankan Bisnis Terlarang, Pas Digeledah Polisi Ditemukan Bungkusan Berisi ini

“Beberapa pemain ikut trial. Ada yang sudah kontrak, ada yang masih kami seleksi. Ada juga sedang negosiasi harga,” pungkas Indrayadi. (Gsm) 

Kategori :