Leonardo Bonucci Didepak dari Juventus

Sabtu 15-07-2023,05:00 WIB
Editor : Gus Munir

TURIN-OKES.NEWS,  Nasib tragis dialami Leonardo Bonucci. Pasalnya, Juventus menendang Leonardo Bonucci. Sang Kapten dikabarkan tak lagi menjadi bagian dari skuad Si Nyonya Tua sudah sejak Kamis (13/7) sore.

 

Padahal, kontraknya di Juventus baru berakhir 30 Juni 2024. Isu pendepakan Leonardo Bonucci semakin kuat setelah media-media Italia mengabarkan perihal tersebut.

 

La Gazzetta dello Sport dan beberapa sumber lainnya menyebut bahwa direktur baru Juventus, Cristiano Giuntoli secara pribadi sudah memberi tahu Bonucci bahwa dia bukan bagian dari rencana mereka.

BACA JUGA:Perbedaan Minecraft Bed Rock dan Minecraft Java, Dua Versi Tempat Terpisah Mana yang Terbaik

 

Menurut Football Italia, itu secara efektif berarti dia bahkan tidak akan terdaftar sebagai pemain Juventus musim depan. Dan juga tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan bersama anggota skuat lainnya.

 

Sumber menginformasikan kepada Football Italia bahwa keputusan sama dilakukan ke beberapa pemain lain yang tidak diinginkan pelatih Massimiliano Allegri. 

 

Termasuk Weston McKennie, Arthur Melo, Luca Pellegrini, Dennis Zakaria, dan Marko Pjaca.

 

Juventus terpaksa mengambil keputusan “mengusir” Bonucci secara terbuka karena menganggap bek 36 tahun itu tidak bisa menerima “isyarat” halus kalau waktunya bersama klub sudah berakhir.

 

Kategori :