Sriwijaya FC Jalani Latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Sebagai Persiapan Hadapi Liga 2

Selasa 29-08-2023,23:10 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Gus Munir

Sriwijaya FC Jalani Latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Sebagai Persiapan Hadapi Liga 2

 PALEMBANG, OKES.NEWS - Sriwijaya FC langsung fokus lakukan persiapan pasca rehat sebentar usai jalani tur Jawa beberapa waktu lalu.

 

Laskar Wong Kito –Julukan Sriwijaya FC- menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Selasa (29/8) sore.

Latihan dilakukan sebagai persiapan Sriwijaya FC hadapi kompetisi Liga 2 2023 yang akan mereka mulai pada 10 September mendatang.

Latihan sendiri dipimpin langsung pelatih Muhammad Yusup Prasetyo. Beberapa evalusi sudah diberikan Coach Yoyo –sapaan Muhammad Yusup Prasetyo- kepada para pemain pada latihan tersebut.

BACA JUGA:Duo Pemain Asing Sriwijaya FC Belum Gacor, Ini Penyebabnya!

“Evaluasi pasti ada. Saat melakukan beberapa game sebelumnya, ada beberapa evaluasi. Terutama, kita harus mengurangi serangan-serangan lawan yang membahayakan,”kata Muhammad Yusup Prasetyo usai latihan, Selasa (29/8).

Musim ini, Sriwijaya FC sendiri berada di Zona Sumatera Grup 1 bersama enam klub lainnya. Yakni PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Persiraja Banda Aceh. Kemudian Sada Sumut, Semen Padang FC, dan PSPS Riau.

 

Pada laga perdana, Laskar Wong Kito bakal menjamu Sada Sumut di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (10/9) nanti pukul 15.00 WIB.

Kemudian di pertandingan kedua, Sriwijaya FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, pada Minggu (17/9) pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Menakar Pemain Asing Sriwijaya FC untuk Hadapi Liga 2 September Mendatang

Pada pertandingan ketiga, Laskar Wong Kito melanjutkan turnya ke PSDS Deli Serdang. Pertandingan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, pada Senin (25/9) pukul 15.30.

Selanjutnya, Sriwijaya FC pulang ke Palembang dan menjamu Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Minggu (1/10) pukul 15.00 WIB.

Kemudian Nur Iskandar dan kawan-kawan menjamu PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Selasa (10/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan ke enam, Sriwijaya FC melanjutkan lawatannya ke kandang PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, pada Senin (23/10) pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Langsung Moncer, Masih Perlu Pembenahan (5) Sriwijaya FC vs David FC (0)

Lalu dilanjutkan Sriwijaya FC menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (13/11) pukul 15.00 WIB.

Kemudian Sriwijaya FC melanjutkan jamuannya melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (19/11) pukul 15.00.

Lalu Sriwijaya FC melakukan tur ke Padang dengan melawan Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim pada Minggu (26/11) pukul 15.00.

Lalu Sriwijaya FC menantang PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, pada Kamis (30/11) pukul 15.00.

BACA JUGA:Nama Pemain yang Ikut Latihan Sriwijaya FC, Ada Menantu Rahmad Darmawan

Dan Sriwijaya FC kembali ke Palembang untuk menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada Minggu (17/12) pukul 15.00.

“Pada pertandingan perdanan nanti, saya intruksikan kepada pemain untuk fokus bisa mencetak gol. Dengan cara apapun,”pungkasnya. (gsm)

 

Kategori :