5 Orang Hobi Bangun Siang Tapi Terkenal dan Sukses, Jadi Kenapa harus dipaksain bangun pagi

Jumat 05-01-2024,23:53 WIB
Reporter : ucak2
Editor : Aris

BACA JUGA:Kapan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024 Dari Pemerintah? Ini Catat Tanggalnya !

Nomor urut 4.Jonah Peretti

Jonah Peretti adalah CEO Buzzfeed, perusahaan media digital. Ia dikenal sebagai salah satu pendiri Buzzfeed dan telah memimpin perusahaan tersebut sejak tahun 2006.

Peretti juga dikenal sebagai orang yang bangun siang. Ia biasanya bangun sekitar pukul 11 pagi. Hal ini tidak menghalangi Peretti untuk menjadi sukses. Di bawah kepemimpinannya, Buzzfeed telah berkembang menjadi salah satu perusahaan media digital terbesar di dunia.

BACA JUGA:Maksimalkan Penghasilan Anda: Strategi Bisnis Cerdas di TikTok yang Wajib Dicoba!

Nomor urut 3.James Joyce

James Joyce adalah seorang penulis novel dan cerpen asal Irlandia. Ia dikenal sebagai salah satu penulis paling berpengaruh dalam sejarah sastra modern.

Joyce dikenal sebagai orang yang sering bangun siang. Ia biasanya bangun sekitar pukul 12 siang atau bahkan lebih lambat. Hal ini tidak menghalangi Joyce untuk menjadi sukses. Ia berhasil menulis beberapa karya sastra klasik, termasuk "Ulysses" dan "Finnegans Wake".

Nomor urut  2. Gertrude Stein

Gertrude Stein adalah seorang penulis, penyair, dan kritikus seni asal Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai salah satu tokoh penting dalam gerakan seni modern.

Stein juga dikenal sebagai orang yang sering bangun siang. Ia biasanya bangun sekitar pukul 1 siang atau bahkan lebih lambat. Hal ini tidak menghalangi Stein untuk menjadi sukses. Ia berhasil menulis beberapa karya sastra klasik, termasuk "The Autobiography of Alice B. Toklas" dan "The Making of Americans".

Nomor urut  1. Gustave Flaubert

Gustave Flaubert adalah seorang novelis asal Prancis. Ia dikenal sebagai salah satu penulis paling berpengaruh dalam sejarah sastra modern.

Flaubert juga dikenal sebagai orang yang sering bangun siang. Ia biasanya bangun sekitar pukul 2 siang atau bahkan lebih lambat. Hal ini tidak menghalangi Flaubert untuk menjadi sukses. Ia berhasil menulis beberapa karya sastra klasik, termasuk "Madame Bovary" dan "Salammbo".

Jadi Kenapa Harus Dipaksain Bangun Pagi?

Berdasarkan contoh-contoh di atas, jelas bahwa tidak ada hubungan antara bangun pagi dengan kesuksesan. Ada banyak orang yang sukses meskipun mereka bangun siang.

Kategori :