Kompol Rudi Isroni Resmi Jabat Kabaglog Polres OKU

Rabu 07-08-2024,18:55 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Gus Munir

BATURAJA - OKES.NEWS, Pergantian jabatan kembali terjadi di Polres OKU. Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Heriyanto, SH kini resmi digantikan oleh Kompol Rudi Isroni, SH.

Kompol Heriyanto, SH dipindahkan ke posisi baru sebagai Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Polda Sumsel. Sementara itu, Kompol Rudi Isroni, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin SPN Polda Sumsel.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilakukan di Halaman Apel Mapolres OKU pada Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, SIK MH.

Sertijab Kabaglog Polres OKU ini berlandaskan pada Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/539/VII/KEP./2024 tertanggal 26 Juli 2024, yang menandai perubahan posisi penting dalam tubuh Polres OKU.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, SIK MH menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. 

BACA JUGA:Menteri AHY Serahkan 15 Sertipikat Tanah di Kaki Gunung Salak

BACA JUGA:Jasa Raharja Baturaja Beri Santunan Rp50 Juta untuk Korban Ditabrak Kereta ApiBACA JUGA:Jasa Raharja Baturaja Beri Santunan Rp50 Juta untuk Korban Ditabrak Kereta Api

"Proses ini memberikan kesempatan bagi pejabat lama dan baru untuk mengembangkan karir serta pengetahuan mereka, dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat," ujarnya.

AKBP Imam Zamroni, SIK MH juga menyampaikan penghargaan atas kontribusi dan dedikasi Kompol Heriyanto, SH selama menjabat sebagai Kabaglog Polres OKU.

 "Terima kasih atas segala dedikasi dan kerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres OKU menyambut kedatangan Kompol Rudi Isroni, SH dengan penuh harapan.

 "Selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru, Kompol Rudi Isroni, SH. Kami berharap agar pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan berupaya meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Dorong Ekonomi Daerah, Pelaku Usaha di OKU Diimbau Urus NIB Melalui OSS

BACA JUGA:Di Banyuasin Jalan Menuju Tol Jadi Lokasi Balap Liar, Warga Khawatir

Kompol Rudi Isroni, SH menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan dan berkomitmen untuk meneruskan program-program yang telah berjalan serta meningkatkan pelayanan di bidang logistik Polres OKU.*

Kategori :