Honda DBL 2024-2025, Mengantarkan Mimpi Pebasket Muda dari Aceh hingga Jayapura

Kamis 08-08-2024,21:37 WIB
Reporter : Bagus Agrar
Editor : Gus Munir

Honda DBL 2024-2025: Mengantarkan Mimpi Pebasket Muda dari Aceh hingga Jayapura

OKES.NEWS- PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan Development Basketball League (DBL) kembali menghadirkan kompetisi basket paling bergengsi bagi pelajar di Indonesia, Honda DBL 2024-2025. 

Kompetisi ini berlangsung dari 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025, mencakup 33 seri di seluruh nusantara. Mulai dari Aceh hingga Jayapura, Honda DBL menjadi ajang bagi puluhan ribu pelajar untuk meraih mimpi dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga basket.

Setiap tahunnya, Honda DBL selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelajar dan pecinta basket di seluruh Indonesia. 

Tahun ini, AHM bersama PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda menggelar kompetisi yang telah memasuki tahun kolaborasi penyelenggaraan ke-17.

BACA JUGA:Honda DBL, SMAN 1 OKU Harus Pulang Lebih Awal, Masih Ada Tahun Depan

BACA JUGA:DBL Play MABAR High School Tournament

Honda DBL 2024-2025 akan dibuka di wilayah Jawa Timur pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Kompetisi ini tidak hanya sekadar ajang pertandingan, tetapi juga menjadi tempat untuk menyeleksi calon pebasket profesional masa depan. 

Selain mendukung prestasi anak muda di bidang olahraga, AHM bersama jaringan Main Dealernya menjadikan kegiatan Honda DBL sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara. 

Melalui berbagai booth Honda, para peserta dan pengunjung bisa merasakan pengalaman menarik seperti Mini Hops dan B-Ball Pong.

Aktivitas Interaktif dan Edukasi Keselamatan Berkendara

Honda DBL 2024-2025 tidak hanya fokus pada pertandingan basket, tetapi juga menghadirkan beragam aktivitas interaktif bagi para pengunjung. 

Salah satunya adalah Honda Super Shoot yang mengundang public figure untuk bermain pada gelaran final di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Manado. 

BACA JUGA:Debut di DBL, Tim Putri SMAN 4 OKU Raih Runner Up Format 3x3

Kategori :