Honda DBL 2024-2025, Mengantarkan Mimpi Pebasket Muda dari Aceh hingga Jayapura

Kamis 08-08-2024,21:37 WIB
Reporter : Bagus Agrar
Editor : Gus Munir

Penonton pun dilarang membawa rokok ke tempat pertandingan. Tim, pemain, dan pelatih terbaik di setiap kota akan diberikan kesempatan untuk bersaing di level internasional.

Menyambangi Seluruh Penjuru Indonesia

Honda DBL 2024-2025 siap mewadahi prestasi pebasket muda di berbagai kota di Indonesia.

Beberapa kota yang akan disambangi antara lain Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Padang, Palembang, Malang, Madiun, Mataram, Jember, Solo, Semarang, Bogor, Bandung, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Manado, Banda Aceh, Pontianak, Tangerang, Samarinda, Bandar Lampung, Jayapura, Medan, Jambi, dan Kupang.

Untuk wilayah Jakarta, gelaran Honda DBL dibagi menjadi beberapa regional yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Championship yang digelar pada bulan November. 

Final Jakarta Championship akan berlangsung pada bulan Desember 2024. Sebelumnya, Honda DBL 2024-2025 telah membuka pendaftaran pada periode 10 Juni hingga 10 Juli 2024.

Mendukung Generasi Muda Berprestasi

Honda DBL tidak hanya menjadi ajang pertandingan basket, tetapi juga menjadi sarana bagi generasi muda untuk mengembangkan diri. 

AHM berharap melalui Honda DBL, lebih banyak generasi muda yang tertarik pada olahraga basket dan dapat berkontribusi menciptakan generasi penerus bangsa yang berprestasi serta memiliki jiwa sportivitas tinggi.

Dengan dukungan penuh dari AHM dan jaringan Main Dealer Honda, Honda DBL 2024-2025 siap menjadi ajang bergengsi yang mengantarkan mimpi para pebasket muda Indonesia. 

BACA JUGA:Tim Basket Putri berhasil menjadi juara di kompetisi bernama Chicago Summer Jam Amerika Serikat

BACA JUGA:Tim Basket Putra OKU Kalah Dramatis Dari Lahat

Kompetisi ini menjadi bukti nyata komitmen AHM dalam mendukung prestasi anak bangsa di bidang olahraga, sekaligus mempromosikan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

 Honda DBL 2024-2025 bukan hanya kompetisi, tetapi juga perjalanan meraih mimpi dan semangat sportivitas dari Aceh hingga Jayapura.

Kategori :