Gelar Turnamen Voli, Ajang Cari Bibit Atlet Potensial

Senin 12-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Aris

SOSOH BUAY RAYAP - OKES.NEWS - Sebanyak 40 tim putra dan putri ambil bagian pada kejuaraan bola voli se Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Kejuaraan yang digelar di lapangan bola voli Kecamatan Sosoh Buay Rayap tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H teddy Meilwansyah, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Event  yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-78 tersebut diharapkan bisa menjadi ajang penjaringan bibit-bibit atlet potensial.

“Kejuaraan ini diharapkan bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga upaya untuk mencari bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama OKU di kancah yang lebih tinggi,” kata Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah.

Teddy menegaskan, pemain voli Sosoh Buay Rayap punya potensi untuk bisa berkiprah ke jenjang lebih tinggi. Baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Bobol Rumah di Baturaja Remaja 16 Tahun Diringkus Polisi, Temannya Belum Tertangkap

BACA JUGA:Pentas Seni dan Budaya OKU, Merajut Keberagaman di Tengah Tantangan Zaman

 “Kenal Megawati? Dia adalah pemain voli asal Indonesia yang sudah go internasional. Kami berharap adik-adik bisa mengikuti jejaknya,” ujar Teddy, memberikan motivasi kepada para peserta.

Terpenting, lanjut Teddy, para pemain serius dalam berlatih, punya semangat tinggi untuk menjadi pemain hebat.

“Mari event-event seperti ini kita tingkatkan lagi. Dengan membuat event di tingkat kabupaten. Sehingga ada pembinaan berkelanjutan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Teddy juga berpamitan kepada masyarakat Sosoh Buay Rayap dan meminta doa restu untuk mengikuti kontestasi Pilkada OKU 2024. 

BACA JUGA:7 Manfaat Tersembunyi Pare untuk Kesehatan Anda

BACA JUGA:Cara Membuat Pisang Goreng yang Sempurna, Gurih dan Manis

“Besok (Minggu, 11 Agustus 2024) Pj Bupati OKU yang baru akan dilantik. Jika selama saya menjabat ada salah kata, saya mohon maaf dan meminta doa restu dalam menghadapi Pilkada OKU,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Penyandingan, Idris, mengapresiasi dukungan Pj Bupati OKU dalam terselenggaranya turnamen tersebut. 

Kategori :