Banyak Pembangunan Telah Dirasakan, Dukung Bupati Lanosin Dua Periode

Selasa 17-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Aris Munandar

OKU TIMUR - OKES.NEWS - Warga Desa Menanga Tengah, Kecamatan Semendawai Barat, dengan penuh suka cita menyambut kedatangan Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT. 

Kehadiran Bupati yang dikenal agamis ini diundang secara khusus pada acara pengajian triwulan Muslimat NU sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu, 15 September 2024.

KH Ahmad Junaidi Ihsan, pengasuh Pondok Pesantren Ainul Huda, mendoakan agar Herman Deru dan H. Lanosin dapat kembali memimpin di periode kedua mereka.

"Herman Deru untuk Gubernur Sumsel periode kedua, dan Pak Enos sebagai Bupati OKU Timur untuk periode kedua. Apakah jemaah setuju?" tanya KH Ahmad, yang langsung dijawab serempak dengan dukungan oleh para hadirin.

KH Ahmad menyampaikan bahwa dukungan ini didasarkan pada kedekatan kedua tokoh tersebut dengan masyarakat serta jiwa sosial yang tinggi. 

BACA JUGA:OKU Kirim 21 Atlet Sepak Bola U15 Bertarung di Piala Gubernur Sumsel 2024

BACA JUGA:Warga Eks Tim-Tim Terima Sertipikat dari Menteri AHY

Sejak kepemimpinan Herman Deru dan Enos, banyak pembangunan telah dirasakan oleh masyarakat Sumsel dan OKU Timur. 

Ia pun menekankan bahwa mereka pantas mendapatkan dukungan untuk melanjutkan pembangunan di periode berikutnya.

"Kami berharap, apa yang belum tersentuh oleh pembangunan, semoga bisa menjadi prioritas di periode kedua mereka," tambahnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT, menyampaikan terima kasih atas dukungan luas dari masyarakat untuk dirinya dan Yudha, agar bisa kembali memimpin OKU Timur. 

Enos juga mengakui bahwa selama 3 tahun 10 bulan kepemimpinannya, mungkin masih ada pembangunan yang belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Cara Membuat Sayap Ayam Goreng Bawang Putih

BACA JUGA:Cara Bijak Mendidik Anak di Era Digital

Namun, ia berkomitmen untuk menyelesaikan segala kekurangan tersebut jika terpilih kembali.

Kategori :