Huawei Watch GT 5 Series Resmi Diluncurkan, Bawa Teknologi Kesehatan Terbaru dan Versi Titanium yang Lebih Rin

Jumat 20-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Untuk di Eropa, harga Huawei Watch GT 5 mulai dari €250 (sekitar Rp4,1 juta), sedangkan GT 5 Pro dijual seharga €380 (sekitar Rp6,3 juta) untuk versi 46mm dan €450 (sekitar Rp7,5 juta) untuk versi 42mm.

Menariknya, versi 42mm ini punya bodi dan strap berbahan keramik, yang jadi alasan kenapa harganya lebih mahal dibanding versi 46mm yang berbahan titanium.

BACA JUGA:Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditangkap

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Redmi 14R, Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Menarik

Bagi yang membeli jam tangan ini di Huawei Store UK antara 19 September hingga 22 Oktober, kamu bisa dapat bonus Huawei FreeBuds 5i secara gratis.

Selain di Huawei Store, produk ini juga bisa dibeli di Currys dan Argos.

Huawei Watch D2 dan Huawei Watch Ultimate

Selain Watch GT 5 Series, Huawei juga merilis Huawei Watch D2. Jam tangan ini hadir dengan fitur-fitur unik seperti pengukuran tekanan darah dan ECG berkat pompa bawaan dan strap yang bisa mengembang.

Huawei Watch D2 dijual dengan harga £350 (sekitar Rp6,6 juta) di Inggris, dan €400 (sekitar Rp6,7 juta) di Eropa.

Huawei Watch D2 ini cocok banget buat yang butuh pemantauan kesehatan yang lebih detail, terutama untuk urusan tekanan darah dan kondisi jantung.

Sementara, untuk kamu yang ingin jam tangan pintar paling premium, Huawei Watch Ultimate masih tersedia dengan harga sekitar €900 (sekitar Rp15 juta).

BACA JUGA:Android 15 Siap Hadir dengan Fitur Baru di Pertengahan Oktober 2024

BACA JUGA:Apple Watch Kini Dapat Deteksi Sleep Apnea

Kompatibilitas Luas

Salah satu hal yang bikin Huawei Watch GT 5 Series menarik adalah jam tangan ini bisa dipakai di hampir semua smartphone, baik itu Android, iOS, maupun EMUI.

Kategori :