Tiba di Tiongkok Langsung Gelar Latihan

Senin 14-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Aris Munandar

OKES.NEWS - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Stadion Qingdao Tiantai, Tiongkok, pada Sabtu, 12 Oktober 2025. 

Latihan ini merupakan persiapan skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Tiongkok.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2025, di Stadion Qingdao Youth Football, pukul 19.00 WIB.

Para pemain tampak antusias dan fokus mempersiapkan diri. Kepala pelatih Shin Tae-yong membagi latihan pagi itu menjadi dua kelompok.

BACA JUGA:Casio Luncurkan Moflin, Hewan Peliharaan Robotik AI yang Imut!

BACA JUGA:Kenalan dengan Denza N9, SUV Flagship dengan Teknologi Terbaru!

"Karena perjalanan yang lama, hampir sepuluh jam, kami membagi sesi latihan menjadi dua grup. Para pemain yang bertanding melawan Bahrain menjalani sesi di pusat kebugaran di hotel, sementara pemain lain yang tidak bermain kemarin berlatih normal di lapangan," ujar Shin Tae-yong setelah memimpin latihan.

Shin Tae-yong, pelatih berusia 53 tahun itu, menambahkan bahwa kondisi para pemain secara umum dalam keadaan baik, kecuali Jordi Amat dan Sandy Walsh yang mengalami cedera ringan dan diperkirakan akan segera pulih.

"Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh yang cedera ringan, semua pemain dalam kondisi baik. Kami hanya perlu beradaptasi dengan perbedaan waktu dan cuaca yang cukup berbeda," pungkasnya. (*)

 

Kategori :