Jadi Anggota DPR, Tommy Kurniawan Tetap Terima Tawaran Syuting

Rabu 16-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Tommy Kurniawan, pesinetron yang kini kembali terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029, berhasil memperoleh suara signifikan di Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor).

Tommy merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan pengabdiannya di Senayan.

Tommy mengungkapkan bahwa selama lima tahun terakhir, ia merasakan banyak manfaat dari perannya sebagai anggota dewan, terutama dalam membantu masyarakat. 

Menurutnya, saat kebijakan yang tepat diterapkan di lapangan, ia merasa sangat bahagia karena bisa memberikan dampak positif yang nyata bagi orang banyak. 

“Itu adalah hal yang tak ternilai,” katanya kepada wartawan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Mimpi Jadi Nyata! Kenalan dengan Pil Olahraga yang Bikin Kamu Sehat Tanpa Harus Olahraga!

BACA JUGA:Kalah Dari China, Indonesia Masih Tertahan di Peringkat 5

Didukung oleh istri, Nissya Nurrahmi, Tommy menyatakan bahwa keinginannya kembali maju sebagai anggota DPR dilatarbelakangi oleh tekad untuk terus bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Berdasarkan pengalamannya di periode sebelumnya, Tommy merasa dirinya telah mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya.

Tommy juga mengklarifikasi kabar tentang besarnya gaji seorang anggota DPR. Ia menegaskan bahwa gaji bukanlah alasan dirinya kembali mencalonkan diri. 

Menurut Tommy, pendapatannya di DPR tidak jauh berbeda dari penghasilan yang ia dapatkan ketika aktif sebagai aktor sinetron. 

"Dulu saya syuting juga dibayar bulanan, jadi menurut saya sama saja, hanya waktu kerjanya yang berbeda," jelasnya.

Meski sudah kembali menjadi anggota DPR, Tommy tetap terbuka untuk menerima tawaran syuting, namun hanya akan melakukannya saat memasuki masa libur. 

"Saya masih menerima tawaran dari beberapa PH, tapi mayoritas waktu saya memang untuk mengabdi pada negara," pungkas Tommy. (*)

 

Kategori :