Solusi Anti Bosan di Mall Shanghai Ciptakan Tempat Penitipan Suami!

Sabtu 26-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Global Harbour Mall di Shanghai munculkan ide kreatif mereka, yaitu “pod penitipan suami.”

Dilansir dari independent.co.uk Pod ini adalah ruang kaca khusus yang dirancang buat para pria yang bosan menemani pasangannya belanja.

Pod ini bisa jadi tempat singgah buat mereka yang lebih suka main game ketimbang berkeliling toko.

Ide ini muncul karena banyaknya pria yang kelihatan bingung atau bosan waktu pasangan mereka asyik belanja.

Fasilitas Lengkap untuk Pengunjung yang Suntuk

Di dalam pod ini, sudah disiapkan kursi empuk, layar monitor, komputer, dan gamepad, jadi para pengguna bisa menikmati game-game retro yang populer di tahun 90-an.

Salah satu gamenya adalah Tekken 3, yang langsung bikin banyak orang nostalgia. Awalnya, pod ini bisa digunakan gratis, tapi sekarang ada biaya sewa yaitu 20 yuan untuk setengah jam atau 30 yuan untuk satu jam.

Pembayaran bisa dilakukan mudah lewat QR code di smartphone. Kalau dirupiahkan, biaya ini kira-kira setara Rp42.000 untuk 30 menit dan Rp63.000 untuk satu jam, tergantung kurs yang berlaku.

BACA JUGA:Xiaomi 15 dan 15 Pro Bakal Rilis Oktober! Siapa yang Nggak Sabar?

BACA JUGA:Senang Film Dokumenter All Access to Rossa: 25 Shining Years Tayang di 3 Negara

Reaksi Netizen yang Beragam di Media Sosial

Inovasi ini mengundang beragam komentar dari netizen Tiongkok. Ada yang senang dan merasa ide ini sangat kreatif, karena bisa bikin pengalaman belanja lebih menyenangkan.

Katanya, pod ini adalah solusi pas buat pasangan yang punya minat beda. Salah satu pengguna yang mencoba pod ini bahkan berbagi kesan positif, “Bagus banget, aku baru aja main Tekken 3 dan serasa balik ke zaman sekolah!”

Namun, ada juga yang kurang puas. Beberapa orang mengeluhkan kalau di dalam pod terasa kurang nyaman, karena nggak ada ventilasi atau AC.

Selain itu, ada yang mempertanyakan juga, kenapa perlu repot-repot ngajak pasangan kalau cuma mau “dititipin” main game.

Inspirasi buat Pusat Belanja Lainnya

Global Harbour Mall bukan satu-satunya yang punya ide seperti ini. Mall lain di Shanghai juga ikut menyediakan “nurseri suami” yang konsepnya serupa.

Bedanya, di sana mereka menyediakan kursi nyaman dan hiburan, tapi tetap dengan tujuan yang sama, bikin suami betah sementara pasangan mereka belanja.

Seru Tapi Bikin Bertanya-tanya

Kategori :