Pemkab OKU Terima Satu Ambulans

Pemkab OKU Terima Satu Ambulans

Hadiah Taspen Award 2022

OKES.DISWAY.ID, OKU - Pemerintah Kabupaten OKU menerima satu unit ambulans sebagai hadiah dari Taspen Award 2022 yang diraih pada 2 Juni lalu di Jakarta.

Hadiah yang diterima ini karena Pemerintah Kabupaten OKU meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Bumi Sebimbing Sekundang dinyatakan sebagai kabupaten terbaik tingkat nasional atas kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan program Taspen.

"Kabupaten OKU unggul pada penilaian beberapa kriteria,” ujar Kepala Kantor Cabang Pembantu Mandiri Taspen Baturaja Febby, dua hari lalu di halaman Kantor Bupati OKU.

Beberapa kriteria yang unggul diantaranya, aspek keuangan, ketepatan waktu penyetoran iuran IWP, ketepatan waktu penyetoran iuran JKK JKM, aspek layanan ketepatan waktu penerbitan SKPP, Top Up manfaat bagi peserta, aspek data implementasi SIMGAJI, penyampaian soft copy daftar gaji dan kelengkapan perekaman data keluarga.

"Kedepan Bank Mandiri Taspen akan melaksanakan program bedah rumah di beberapa kabupaten,” tandasnya.

Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). "Kita berharap kinerja keuangan daerah di Kabupaten OKU akan semakin baik lagi,” imbuhnya. (stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: