Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Mohon Doa, 146 JCH OKU Menuju Mekkah

Mohon Doa, 146 JCH OKU Menuju Mekkah

OKES.CO.ID, PALEMBANG - Sebanyak 146 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten OKU, embarkasi Palembang berangkat menuju Mekkah, Rabu (29/6) sekitar pukul 13.25 WIB.

Embarkasi Palembang kloter kelima gabungan JCH Sumsel dan Bangka Belitung (Babel) akan diberangkatkan siang ini. JCH diberangkatkan dari asrama haji daerahnya masing-masing. JCH Sumsel asal Kabupaten OKU sebelumnya sudah tiba di Asrama Haji Palembang satu hari sebelum keberangkatan ke Mekkah untuk mendapatkan bimbingan dan arahan.

BACA JUGA: Hamdallah, Hasil PCR Negatif, 148 CJH OKU Berangkat ke Mekkah

"Ya, untuk JCH asal OKU sudah tiba pada 28 Juni lalu pukul 13.00 WIB," kata Kepala Bidang Haji Kanwil Kemenag Sumsel, Armed Dachil saat dikonfirmasi, kemarin (29/6).

BACA JUGA: 64 CJH OKU Batal Berangkat Haji

Dikatakannya, JCH embarkasi Palembang yang akan berangkat berjumlah 450 jemaah. Tergabung dari dua provinsi yakni, Sumsel dan Babel.

BACA JUGA: Ibadah Haji, 25 ASN Ajukan Cuti Besar

Untuk JCH asal Babel berangkat langsung dari Asrama Haji Babel menuju Bandara Pangkal Pinang. Selanjutnya transit ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, untuk diberangkatkan bersama dengan JCH OKU menuju Mekkah.

"Semuanya berangkat dari SMB II ke Mekkah menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines," tukasnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeks.disway.id/