Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Kepada Personelnya

Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Kepada Personelnya

OKES.DISWAY.ID, OKU - Sebanyak 36 personel Polres OKU mendapat kenaikan pangkat Reguler Periode TMT  1 Juli  2022. Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat itu digelar Kamis (30/6/ 2022), di Halaman Mapolres OKU dan dipimpin Kapolres OKU.

 

Kenaikan pangkat yang diterima para personel Polres OKU meliputi 2 personel dari pangkat Ipda ke Iptu, 12 personel dari pangkat Bripka ke Aipda, 4 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka, 2 personel dari pangkat Briptu ke Bripka, serta 16 personel dari pangkat Bripda ke Briptu.

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo pada kesempatan itu berharap  penghargaan dari Institusi kepada para personel itu dapat dijadikan sebagai tolak ukur serta mengembangkan kemampuan. 

 

"Mari kita jadikan kenaikan pangkat ini untuk memacu dan memicu motivasi hidup atau diri kita menjadi lebih baik, baik karir maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," harap Kapolres.

 

Pria nomor satu di jajaran Polres OKU ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang pangkatnya telah dinaikkan 1 tingkat.

 

"Saya ucapkan selamat kepada personel Polres OKU yang hari ini diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," ucapnya.

 

Acara kenaikan pangkat juga ditandai dengan pemasangan pangkat baru oleh istri/suami, sujud syukur dan dilanjutkan dengan acara penyiraman air kembang oleh Kapolres OKU, Ketua Bhayangkari Cabang OKU dan PJU. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: