Naik Pangkat, 37 Personil Polres OKU Timur Mandi Kembang

Naik Pangkat, 37 Personil Polres OKU Timur Mandi Kembang

OKES.CO.ID, OKU TIMUR - Naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, 37 personil Polres OKU Timur mandi kembang tujuh rupa. 37 personil tersebut diantaranya 36 Bintara dan 1 perwira. Kegiatan itu dilaksanakan dihalaman Mapolres OKU Timur

BACA JUGA: Hamdallah, 900 an ASN OKU Terima SK Kenaikan Pangkat

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono  mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan kepada Negara kepada aparatur negara sebagai Imbalan atas prestasi dan pengabdian.

BACA JUGA: Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Kepada Personelnya

"Harus disadari bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang absolut dari setiap Personel, tetapi merupakan kewenangan pimpinan Polri untuk melakukan kewenangan," jelaskan.

BACA JUGA: 622 Prajurit TNI Resmi Berpangkat Prada

Dikatakan, kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan kebanggaan bersama tetapi akan menuntut pertanggung jawaban untuk terus meningkatkan kemampuan pribadi sesuai tingkat kepangkatan

BACA JUGA: Dua Personel Polres OKU Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

"Untuk personil naik pangkat tingkatkan kuantitas dan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas tetap selalu menunjukan ketauladanan,keikhlasan dan ketulusan dalam Lakgas dan pengabdian kepada masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA: Sekda OKU Raih Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Kapolres OKU Timur mengucapkan selamat telah memperoleh kebaikan pangkat kepada  Bintara. "Semoga kenaikan pangkat ini dapat dijadikan untuk pengabdian di Polres OKU Timur yang kita cintai ini," pungkasnya.  (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: