Polres OKU Raih Juara 2 Lomba Yel Yel

Polres OKU Raih Juara 2 Lomba Yel Yel

OKES.DISWAY.ID, OKU - Kado spesial diraih Polres OKU pada HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Pasalnya Polres OKU berhasil meraih Juara 2 (Runer Up) Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel HUT Bhayangkara ke 76.

 

Penyerahan Piala Juara 2 dalam Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel dilaksanakan pada Senin (04/07/2022) di Mapolda Sumsel yang diterima tim yel yel Polres OKU.

 

Kamis (07/07/2022) dalam pelaksanaan Apel pagi yang langsung dipimpin Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Tim Yel Yel Polres OKU menyerahkan piala secara langsung kepada Kapolres OKU. Sebelum diserahkan tim yel yel dari Satuan Samapta Polres OKU kembali memperagakan gerakan yel yel yang telah dimenangkan dihadapan Kapolres OKU.

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, mengatakan perolehan juara di tingkat satwil itu merupakan suatu bentuk kerja keras TIM Polres OKU. 

 

"Alhamdulillah, kita polres OKU mampu meraih juara II. Ini suatu prestasi dan ini berkat kerjasama kita semua. Terima kasih kepada seluruh fungsi yang sudah mendukung Tim Yel-yel Polres OKU," ujar Kapolres.

 

Diketahui dari 17 Polres dan Polresta di Propinsi Sumatera Selatan, Polres OKU berada di bawah Polrestabes Palembang dan setingkat di atas Polres Prabumulih. 

 

"Memang dalam rangka HUT Bhayangkara ini kita dari semua polres dan Polresta mengikuti lomba yel yel yang di selenggarakan Polda Sumsel. Alhamdulillah kita bisa unggul dari Polres lain meski masih harus mengakui keunggulan Polrestabes Palembang. Yang pasti ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi personel kedepannya," pungkasnya. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: