Cabor Pendukung Optimis M Fahrudin Terpilih Jadi Ketua KONI

Cabor Pendukung Optimis M Fahrudin Terpilih Jadi Ketua KONI

OKES.DISWAY.ID, OKU - Sebanyak 31 Cabang Olahraga (Cabor) pengusung M Fahruddin (Ketua Kempo) yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI OKU, akan terpilih sebagai Ketua KONI OKU periode 2022-2026. 

 

Hal ini dìkatakan Juru bicara cabor pengusung, Aprili Maulidin (Cabor Futsal) saat mendampingi M Fahrudin saat menyerahkan berkas bakal calon Ketum KONI OKU pada Sabtu (9/7/2022) di kantor KONI OKU.

 

"Jika berdasarkan dukungan cabor yang sudah ada dan sesuai keputusan Rakerda 50%, Maka kita optimis Pak Udin (M Fahruddin) akan terpilih jadi Ketum KONI OKU," ujar Aprili. 

 

Lalu, apakah akan tetap melalui Musorkablub? Aprili secara tegas menganggukkan kepala. 

 

"Jelas masih lewat Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub). Proses itu tetap akan dìlalui, namun kita optimis Pak Udin akan terpilih secara aklamasi," tegas Aprili. 

 

Saat penyerahan berkas di Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI OKU, M Fahruddin hadir bersama beberapa Ketua Cabor. Antara lain Ketua Cabor Futsal, Roby Vitergo, Ketua Cabor Bridge, Ferlan ID Murod; Ketua Cabor Basket, Qorry Indrawan dan Ketua Hockey (FHI), Purwadi. Ada juga Sungkowo (Kempo), Wiwin dan perwakilan E Sport.

 

Caretaker KONI OKU, Solehun MPd melalui TPP, Rafli Suhandi, menjelaskan, hingga batas akhir waktu yang telah di berikan untuk syarat dan penyerahan berkas calon Ketua umyum KONI, hanya satu orang yang mengembalikan berkas meski Panitia sudah menunggu hingga pukul 12.00 WIB di hari terakhir, Sabtu, 9 Juli 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: