Pengda ESport OKU Gelar Turnamen Piala Bupati

Pengda ESport OKU Gelar Turnamen Piala Bupati

Penyerahan piala oleh Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah kepada Ketua E Sport Kabupaten OKU, Martin Arikardi. foto : herli yansah/okes.disway.id--

OKES.DISWAY.ID OKU - Pengurus Daerah 

(Pengda) E-Sport Kabupaten OKU menggelar turnamen E Sport Piala Bupati OKU dalam rangka memperingati HUT OKU ke 112 serta HUT RI ke 77 tahun 2022.

 

Turnamen tersebut diselenggarakan di Sanggar Kesenian Belajar (SKB ) Baturaja pada Jumat (26/8), dan dibuka Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MPd.

 

Selain Pj Bupati OKU, turnamen itu juga dihadiri Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri, Kepala Kadispora OKU Himni Rusdi, Ketua Koni OKU, M Fahrudin, serta unsur Forkompinda.

 

Ketua ESport OKU, Martin Arikardi disela kegiatan menjelaskan turnamen ESport yang diselenggarakan merupakan turnamen pertama sejak dibentuknya pengda E Sport Kabupaten OKU. Kendati demikian dirinya akan menjadikan turnamen seperti ini sebagai agenda tahunan.

 

"Untuk kali ini ada beberapa cabang ESport yang dipertandingkan seperti Mobile Legend, Free Fire serta PUBG Mobile. Untuk peserta, kita sangat bersyukur meski baru perdana di OKU antusias peserta cukup tinggi. Terbukti turnamen kali ini di ikuti sekitar 60 tim," ucap Martin.

 

Martin menambahkan, pelaksanaan turnamen piala Bupati bukan hanya ajang mencari kemenangan. Lebih dari itu tujuan utama dari pelaksanaan turnamen adalah untuk ajang mengasah bakat Dalam rangka persiapan Porprov tahun 2023 di kabupaten Lahat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: