Pengda ESport OKU Gelar Turnamen Piala Bupati

Pengda ESport OKU Gelar Turnamen Piala Bupati

Penyerahan piala oleh Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah kepada Ketua E Sport Kabupaten OKU, Martin Arikardi. foto : herli yansah/okes.disway.id--

"Endingnya itu, kita lebih ke arah mempersiapkan atlet ESport untuk di ikut  sertakan dalam ajang Porprov ke XIV tahun 2023 mendatang. Mengenai pelaksanaan turnamen ini di jadwalkan akan berlangsung selama 3 hari (26-28) Agustus," tambahnya.

 

Sementara itu Pj Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah, menyampaikan apresiasi kepada Pengda Esport Kabupaten OKU. Dikatakannya, meski dengan keterbatasan waktu dan keterbatasan anggaran, namun dengan semangat panitia bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

 

"Esport ini sebenarnya bukan hanya sarana untuk bermain gems akan tetapi Esport ini juga sebagai cabang olahraga yang di pertandingan dalam PON. Dan semoga dengan adanya kejurda ini bisa mendapatkan bibit - bibit yang baik dari provinsi sumatera selatan," kata Teddy.

 

Dia melanjutkan, mudah - mudah OKU Raya ini bisa menjadi gudang para Atlit Esport. Teddy juga meminta kepada Dewan juri agar kiranya dapat memberi penilaian yang obyektif agar tidak berpihak kepada sala satu peserta, karena bisa memancing situasi menjadi tidak mengenakan.

 

"Insya Allah ini bisa dijadikan agenda tahunan di kabupaten OKU, dan tahun depan bisa dianggarkan. Selamat bertanding serta junjung tinggi sportifitas," pungkasnya. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: