Idul Adha, Kapolres OKU Soroti 2 Hal Ini

Idul Adha, Kapolres OKU Soroti 2 Hal Ini

OKES.DISWAY.ID, OKU - Menyikapi adanya satu oknum Wartawan serta satu oknum LSM yang ditikam orang tak dikenal pada Kamis dini hari (7/7), Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo meminta personelnya untuk meningkatkan Kamtibmas di Kabupaten OKU. Adanya kejadian penikaman itu menjadi gambaran bahwa Kabupaten OKU masih belum kondusif dari tingkat kriminalitas serta premanisme. 

 

Hal itu disampaikan Kapolres OKU saat memberi arahan pada apel kesiapan PAM takbiran dan shalat Idul Adha 1443 H pada Jumat sore di halaman Mapolres OKU. Pada kesempatan itu, Kapolres OKU secara tegas menyoroti 2 hal yang dimintanya untuk dievaluasi dan diperbaiki.

 

"Kita tahu, pada Kamis dini hari ada peristiwa penikaman terhadap oknum wartawan. Hal ini menunjukkan bahwa masih kurang maksimalnya tingkat Kamtibmas kita. Saya minta hal ini menjadi perhatian dan agar ditingkatkan. Apalagi ini dalam rangka pengamanan malam takbiran dan shalat idul adha," tegas Kapolres.

 

AKBP Danu meminta untuk kembali menggerakkan tim patroli malam oleh personel polres untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten OKU.

 

"Tolong diperhatikan setiap kerumunan, apakah masih ada yang membawa senjata tajam atau senjata berbahaya lainnya," pinta Danu.

 

Hal kedua, AKBP Danu meminta kepada personelnya untuk menjalankan tugas dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Dirinya tak ingin pekerjaan dilalaikan hanya dengan alasan yang tak masuk akal.

 

"Jalankan tugas dengan maksimal, jangan hanya karena alasan yang tidak jelas lantas meninggalkan pekerjaan," pungkasnya. (lee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: