Qurban 2 Sapi dan 2 Kambing

Qurban 2 Sapi dan 2 Kambing

OKES.DISWAY.ID,. OKU - Warga Blok L Baru, Jalan Bungur IV, kembali melakukan penyembelihan hewan kurban dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha 1443 H. Para warga sangat antusias mengikuti kegiatan pemotongan hewan qurban. Kegiatan pemotongan hewan qurban ini untuk kedua kalinya yang dilaksanakan oleh warga di Mushola Al - Anhar dengan jumlah 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Selain itu qurban ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

 

"Alhamdulillah kita kembali bisa melaksanakan qurban di tempat kita di Mushola Al - Anhar Baturaja Permai, RT 03/RW 02, Blok L Baru, Jalan Bungur IV," ucap Ketua Panitia, Edi Hermansyah melalui Asthoby Ketua Musholla.

 

Tahun ini sendiri, menurut Toby, hewan yang di qurbankan sapi dan kambing merupakan arisan warga Blok L Baru, 2 ekor sapi arisan warga dan 2 ekor kambing titipan dari masyarakat. 

 

"Insya Allah ini akan kita adakan tiap tahunnya, selain itu daging qurban kita bagikan ke warga sekitarnya," imbuhnya.

 

Toby mengungkapkan, bahwa pelaksanaan qurban ini sebagai bentuk syukur dan berbagi dengan masyarakat. 

"Semoga daging kurban yang telah terkumpul menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak. Selain itu,  dengan ini juga  meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat," jelasnya. (jpn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: