Lintasi Jalan Ogan IV, Awas Tergelincir

Lintasi Jalan Ogan IV, Awas Tergelincir

OKES.DISWAY.ID, OKU - Kerusakan badan jalan di Jln Nawawi Al Haj, Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja timur, kembali dikeluhkan penggunanya. 

Pasalnya, hingga saat ini kerusakan badan jalan makin menjadi-jadi. Sementara sampai saat ini perawatan belum tersentuh. Padahal, sejak tengah malam, jalur itu cukup ramai kendaraan melintas. 

"Khususnya dari arah Kemelak ke pasar Korpri banyak yang lewat jalan Ogan IV. Tapi kondisi jalannya jelek, " ujar Nopri, warga kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kamis (14/7).

Pedagang sayur keliling menyebut, selain mengambil sayur ke pasar atas Baturaja, juga membeli sayur di Pasar Korpri Desa Tanjung Baru.

"Harganya lumayan murah, sehingga mau belanja kesana, " sambungnya. 

Sebenarnya, dia bersama suaminya bisa melintas lewat jalan utama. Namun, karena jarak tempuh cukup jauh, mereka memilih jalan lingkar itu. 

"Jalan buruk itu mulai dari bekas raja sambal sampai ke pasar korpri, " sebutnya. 

Namun kerusakan yang paling parah di dekat pembuangan sampah di kawasan pasar. Jalan berlobang pada posisi jalan tebing. 

"Kalau tidak hafal jalan, bisa terbalik, " tandasnya. 

Menurut kabar, jln Nawawi Al Haj akan diperbaiki tahun ini. Hanya saja, pengerjaannya menunggu anggaran yang disahkan pada APBD Perubahan. 

Kepala Dinas PUPR Candra Dewana belum bisa dikonfirmasi terkait kabar tersebut. (stf)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: