Diduga Istri Mendua, Suami Jadi Gelap Mata

Diduga Istri Mendua, Suami Jadi Gelap Mata

OKES.CO.ID, OKU TIMUR OW, seorang pria yang merupakan warga Dusun II, Desa Margatani, Kecamatan Madang Suku II, ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan pada 13 Juli lalu sekitar pukul 20.00 WIB di jalan desa tersebut.

Pada tubuh pria 33 tahun tersebut dipenuhi dengan luka, yaitu 21 luka tikam.

BACA JUGA: Wartawan dan Anggota LSM Ditikam

OW pertama kali ditemukan oleh warga lain yang berinisial FS (33) dan MR (41). Melihat OW yang tak berdaya, MR membawa OW ke Puskesmas Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II.

Malang tak dapat ditolak. Nyawa OW tak bisa diselamatkan saat tiba di puskesmas. Dari hasil visum tim medis, luka tikam yang ada di tubuh OW mencapai 21 buah.

BACA JUGA: Sedang shalat, Rusman Ditikam 4 liang

Saat itu, identitas pelaku penikaman OW belum diketahui.

Saat mengetahui OW menjadi korban penikaman, keluarga OW tak tinggal diam. Paman OW melaporkan aksi kriminal ini kepada Polres OKU Timur.

BACA JUGA: Oknum Kabid dan Kasi Diduga Selingkuh, Istri Lapor ke Inspektorat, Ada Bukti Videonya

Tak butuh lama, pelaku pembunuhan terungkap. Hal ini diawali dari keluarga pelaku yang berinisial DD menghubungi polisi.

Sekedar informasi, DD merupakan warga desa yang sama dengan OW.

BACA JUGA: Oknum ASN Diduga Selingkuh, Istri Lapor Polisi

Saat itu, keluarga DD akan ke Maporlres OKU untuk menyerahkan DD ke polisi. "Pelaku diserahkan oleh orang tuanya ke Katim Shadow Walet Satreskrim Polres OKU Timur," jelas Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Apromico SIK.

BACA JUGA: Hendak Wik - Wik Bersama Selingkuhan, Eh Kepergok Anak Sendiri

Apromico menjelaskan, motif pembunuhan tersebut diduga karena DD sakit hati dan cemburu istrinya menduakan DD. Pria yang diduga telah membuat istri DD berpaling adalah OW.

"Untuk sementara motif pembunuhan ini karena perselingkuhan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okutimurpos.disway.id