Bapak Setubuhi Anak Kandung 15 Kali

Bapak Setubuhi Anak Kandung 15 Kali

OKES.CO.ID, PALEMBANG - Seorang ayah berinisial KA (37) diringkus polisi setelah berbuat asusila terhadap anak kandungnya yang berinisial NI (14). Perbuatan bejat tersebut terjadi rumahnya di Kecamatan Gandus, Palembang, pada 19 Mei silam sekitar pukul 02.00 WIB. 

"Pelaku diringkus di rumahnya pada 17 Juli sekitar pukul 17.00 WIB. Kami menangkap pelaku setelah menerima laporan istrinya atas tindakan tersebut," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Senin (18/7). 

BACA JUGA: Pria Cabul, Curi Daleman IRT

Dia mengungkapkan, peristiwa itu berawal saat NI yang masih di bawah umur tersebut sedang tidur di kamarnya.

"Pelaku (KA) masuk diam-diam ke kamar NI. Ia langsung membangunkan NI serta memintanya jangan ribut. Lalu KA merenggut kehormatan NI," ujar Tri. 

BACA JUGA: Biadab, Dukun Cabuli Anak di Bawah Umur Depan Istri, Ini Modusnya

Dia menambahkan istri KA sendiri tidak tahu kejadian selama ini. Ia baru mengetahuinya setelah diceritakan NI.

"Saat ini, tersangka sedang dimintai keterangan oleh penyidik karena keterangan pelaku selalu berubah-ubah," ungkap Tri Wahyudi. 

BACA JUGA: Biadab! Ayah Cabuli Anak Tiri Selama Dua Tahun

Atas ulahnya, tersangka Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (1), (3) UU RI No 17/2016 tentang penetapan Perpu Pengganti UU No.1/2016 Tentang Perubahan kedua atas UU RI No 23/2002, Tentang Perlindungan anak menjadi UU yang sebelumnya diatur dalam UU RI No. 35/2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak. 

Sementara, tersangka KA mengaku perbuatannya telah menyetubuhi anaknya sudah sekitar 15 kali. "Selama ini sudah sekitar 15 kali saya menyetubuhi anak saya. Kalau hubungan dengan istri baik-baik saja, masalah hubungan intim, saya suka nonton video porno dan setelah itu memaksa anak saya berhubungan," kata KA yang sempat enggan memberi keterangan. 

BACA JUGA: Polisi Tangkap Petani Cabul

Sedangkan istri KA yang berinisial IA (35) mengaku ia tidak mengetahui perbuatan bejat yang dilakukan suaminya kepada anaknya. 

"Saya tahu kalau anak saya disetubuhi dari mulut anak saya langsung. Selama ini biasa saja dengan suami termasuk saat berhubungan," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co