Silaturahmi ke Desa Terusan, Ini Yang Dijanjikan Wakil Ketua DPRD OKU

Silaturahmi ke Desa Terusan, Ini Yang Dijanjikan Wakil Ketua DPRD OKU

Yudi Purna Nugraha bersama Densi Hermanto didampingi Kades Terusan Tugino. foto : herli yansah/okes.disway.id--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Dua kali terjatuh dari sepeda motor akibat jalan rusak dan dua kali pula keguguran kandungan, seorang warga mengadu ke anggota DPRD OKU.

 

Hal ini diungkapkan Jos, warga Dusun II Kibang, Desa Terusan saat silaturahmi Wakil Ketua DPRD OKU berserta dengan masyarakat setempat pada Senin (8/8/2022).

 

Kerusakan jalan utama masyarakat ini sudah lama terjadi sehingga banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Terutama jalan cor  lingkar Kurup Batu Kuning yang merupakan jalan propinsi yang rusak hampir lima tahun terakhir.

 

"Kami ini sudah banyak korban pak akibat jalan rusak baik didalam pemukiman dan jalan lingkar yang semakin hari semakin rusak. Bahkan ada warga yang yang dua kali terjatuh dua kali pula keguguran. Berhubung pimpinan DPRD datang ke tempat kami besar harapan kami ini bisa jalan tersebut segera diperbaiki," ucap warga.

 

Pertemuan warga dengan Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha dan pimpinan komisi di DPRD OKU tersebut digelar setelah sebelumnya Kepala Desa Terusan, Tugino mendatangi pimpinan DPRD OKU untuk menyampaikan keluhan terkait pembangunan sejumlah infrastruktur di desa tersebut.

 

Dari pertemuan sebelumnya tersebut Wakil Ketua dan anggota DPRD OKU kemudian menindaklanjuti keluhan tersebut dengan mendatangi Desa Terusan untuk meninjau langsung.

 

“Waktu itu tengah malam itu Kades Terusan mendatangi kami. Kemudian saya sampaikan jika keluhan yang disampaikan itu akan diteruskan ke Pimpinan DPRD. Keluhan ini kami sampaikan ke Wakil Ketua Karena kami yakin  bisa membantu. Karena kami tahu, bahwa bagi Yudi tak ada yang tak bisa dilakukan jika bicara kepentingan masyarakat,” papar Anggota DPRD Densi Hermanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: