Diduga Depresi, Duda Muda Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Diduga Depresi, Duda Muda Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Olah TKP yang dilakukan tim INAFIS Polres OKU di kediaman korban gantung diri. foto : ist--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Diduga depresi lantaran baru bercerai dari sang istri dan cekcok kepada ibunya, Yuda Calviansyah (28), warga Jl. Dr Sutomo, Lr. Budi, RT 15/RW 06, Kelurahan  Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

 

Peristiwa tewasnya Yuda pertama kali diketahui Eva Badaria (54), yang merupakan ibu kandung korban usai mengaji di ruang tamu rumahnya pada Selasa (9/8) dinihari.

 

Hal itu diketahui dari keterangan saksi - saksi (ibu korban dan saudara korban) kepada polisi yang melakukan olah TKP. Menurut ibu korban kepada polisi, bahwa Yuda selama ini tinggal di Kp Tanjung, RT 002/RW 4, Desa Tanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten  Bogor, Provinsi  Jawa Barat.

 

"Dari keterangan ibu korban juga bahwa korban ini baru 2 bulan pulang dari Bogor, setelah dia (Yuda ) bercerai dari istrinya," ucap Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafarudin saat dikonfirmasi Selasa petang (9/8).

 

Dijelaskan Kasi Humas, masih dari keterangan ibu korban, sejak pulang dari Bogor, korban memang jarang sekali bersosialisasi terhadap lingkungan sekitar. Korban cenderung tak pernah keluar rumah dan lebih memilih menyendiri.

 

"Korban ini juga tak punya pekerjaan semenjak pulang dari Bogor. Belakangan dirinya (korban) dan Eva (ibu korban) sering terlibat cekcok," jelasnya.

 

Saat ini, sambung AKP Syafarudin, korban telah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Baturaja untuk pemeriksaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: