Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Ratusan Fotografer Berkumpul di OKU, Ini Penyebabnya

Ratusan Fotografer Berkumpul di OKU, Ini Penyebabnya

Foto : Mustofa/okes.co.id Gathering Photography #1 yang digelar para fotografer di Kabupaten OKU, akan berkumpul di Wisata Radibuma, pada saat HUT RI ke 77, 17 Agustus 2022.--

okes.co.id - Ratusan fotografer, akan berkumpul di wisata Radibuma Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja timur. Persis saat Indonesia merayakan hari kemerdekaannya pada 17 Agustus mendatang.

Tidak hanya dari kabupaten OKU, berkumpulnya para pelaku seni melukis dengan cahaya ini, juga datang dari luar Kabupaten OKU.

Seperti OKU Timur, OKU Selatan, Lampung dan beberapa kabupaten/kota lainnya di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Para pecinta dunia fotografi itu, akan berkumpul di acara yang dikemas dalam Gathering Photography Baturaja #1.

"Ratusan yang mendaftar. Alhamdulillah, semoga rekan-rekan fotografer yang daftar semuanya  hadir, " ujar Nesa Fahlevi, Ketua Panitia Gathering Photography Baturaja #1, Jumat (12/8) dibincangi via seluler.

Selain berkumpul, para fotografer ini akan dihibur dengan sesi hunting bareng. Panitia, jelas Nesa, sudah menyiapkan beberapa talent untuk sesi hunting.

"Konsepnya merah putih, sesuai dengan hari kemerdekaan. Hunting outdoor (luar ruangan). Tidak hanya itu, ada penampilan band serta makan siang, " ungkapnya.

Tidak menutup kemungkinan, Gathering Photography ini akan menjadi agenda tahunan. Tentu dengan lokasi yang berbeda. Apalagi di Kabupaten OKU, wisata cukup banyak yang bisa dimanfaatkan.

"Bisa juga kita gelar di lokasi wisata. Tujuannya supaya wisata OKU dikenal masyarakat. Khususnya bagi tamu dari luar OKU, " tandasnya. (stf)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: