Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Pengadilan Agama Baturaja Naik Kelas 1A

Pengadilan Agama Baturaja Naik Kelas 1A

Pengarahan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, YM Drs H RM Zaini SH MHI. foto : jeki/okes.disway.id--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Pengadilan Agama (PA) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu adakan Tasyakuran dan peresmian Naik Kelas 1A serta Launching Sistem Administrasi Pengadilan Agama Baturaja Ogan Komering Ulu (SAPA BRO KU). 

 

Perubahan status kelas dari kelas 1B naik ke kelas 1A, diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, YM Drs H R M Zaini S H MHI  dan disaksikan langsung Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd; Ketua DPRD OKU dan Forkompinda OKU serta Ketua Pengadilan Agama (PA) Baturaja, H Zulkifli SAg SH MH di Kantor Pengadilan Agama Baturaja (15/8).

 

Acara ditandai dengan peresmian penggantian nama kelas dari 1B menjadi 1A sekaligus penandatangan prasasti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

 

Dalam sambutanya, H Teddy Meilwansyah, mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengadilan Agama Baturaja yang telah naik kelas dari 1B ke naik menjadi 1A.

 

"Ini adalah prestasi yang luar biasa, prestasi dari Pengadilan Agama yang penuh dengan dedikasi yang tinggi. Kenaikkan kelas harus diikuti dengan kinerja yang baik pelayanan ke masyarakatnya. Mudah - mudahan Pengadilan Agama mampu memberikan itu semua, harapannya makin baik lagi dan dapat lebih maju lagi dalam pelayanan kepada masyarakat OKU," ujarnya.

 

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang saat ditemui usai acara mengatakan, bahwa kenaikkan kelas Pengadilan Agama Baturaja ini adalah suatu anugerah yang diberikan, dengan adanya kenaikkan kelas dari kelas 1B menjadi kelas 1A pengaruhnya pada peningkatan eselon yang dulunya Sekretaris dari 3B menjadi 3A.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: