Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Ketua TPPKK Sumsel Nilai 10 Program Pokok PKK di Desa Martajaya

Ketua TPPKK Sumsel Nilai 10 Program Pokok PKK di Desa Martajaya

Para pelajar SD di desa Martajaya menyambut Hj Febrita Lustia Herman Deru.-Foto: Ist.-

OKU, OKES.CO.ID - Ketua TPPKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru berkunjung ke Desa Martajaya, Kecamatan Lubuk Raja, untuk penilaian 10 Program Pokok PKK tingkat Sumsel 2022. 

Desa Martajaya merupakan pemenang lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten OKU pada tahun ini.

"Berharap dapat menjadi yang terbaik di Provinsi Sumsel,” ujar PJ Ketua TPKK OKU Hj Zwesty Karenia Teddy, kemarin (25/8).

Kunjungan ini merupakan kerhomatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten OKU. Khususnya masyarakat Desa Martajaya. 

BACA JUGA: Ketua TP PKK Sumsel Gencarkan Revitalisasi Dasawisma

"Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan peran dan dukungan masyarakat serta memotivasi TP PKK dan kader PKK dalam pelaksanaan gerakan PKK di Kabupaten OKU,” imbuhnya.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah berharap semua pengurus TP PKK OKU dapat memanfaatkannya untuk menambah wawasan dan manajemen organisasi PKK, mengkonsultasikan berbagai program PKK yang ada di Kabupaten OKU.

"Lomba 10 program pokok PKK merupakan agenda TP PKK yang menyangkut keberhasilan pengurus dalam menjalin program kerja rutinnya,” ujarnya. 

Penilaian lomba 10 program pokok PKK, sambung dia, bukan sekedar melakukan evaluasi TP PKK Desa menjalankan organisasi dan programnya. 

BACA JUGA: TP PKK OKU Bantu Korban Kebakaran di Kertapati

"Namun fokus perhatian pembenahan terkait penyelenggaran 10 program pokok PKK,” sambungnya.

Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru menyampaikan, kunjungan Kerja ini selain dalam rangka penilaian 10 program pokok PKK juga memberikan arahan dan pembinaan kepada TP. PKK di Kabupaten OKU.

"Mari bersama mengawasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah di tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Kecamatan dan Desa agar bersinergi menciptakan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten OKU,” ajaknya. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Buku Hasil Rakernas IX PKK Tahun 2021 oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sumsel Hj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: