Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Ajak Anak - Guru PAUD Ikuti Lomba Mewarnai

Ajak Anak - Guru PAUD Ikuti Lomba Mewarnai

Bunda PAUD OKU Hj Zwesty Kareniq Teddy akan ikut lomba mewarnai di grand final lomba mewarnai Oku Ekspres..--

BATURAJA, OKES.CO.ID -Lomba mewarnai yang digelar Harian umum OKU EKSPRES bekerjasama Himpaudi-IGTK-PGRI Kabupaten OKU bagi Paud/TK se Kabupaten OKU yang tengah berjalan diapresiasi bunda PAUD kabupaten OKU Hj Zwesti Karenia Teddy.

Menurutnya, wanita berhijab ini, Lomba Mewarnai dinilai  sangat bagus untuk mengembangkan sekaligus mengasah motorik anak-anak. Oleh sebab itu, Ibu tiga anak ini mendukung lomba mewarnai yang digagas Oku ekspres.

"Apalagi lomba mewarnai bukan hanya untuk anak saja, tapi  kolaborasi anak dan guru, jadi sangat pas,"katanya.  Bunda Paud OKU.

Tak hanya itu,lomba warnai juga diperuntukan bunda paud kecamatan dan bunda paud desa juga mendapat dukungan dari  Bunda Paud OKU.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai Lahirkan Generasi Kreatif dan Inovatif

Bahkan pada grand final nanti, wanita yang beken disapa Reni ini, juga berencana ikut langsung mewarnai bersama bunda paud kecamatan dan bunda paud desa serta anak-anak yang masuk grand final.

"Insya Allah nanti saya ikut mewarnai juga di grand final,"tandasnya.

Sebenarnya lanjut Bunda Literasi OKU, punya keinginan untuk untuk hadir langsung di setiap kecamatan yang dijadikan titik lomba mewarnai yang digelar Oku ekspres kerjasama Himpaudi dan IGTK PGRI OKU.

Tapi belum bisa  dilakukan karena padatnya jadwal  kegiatan yang harus dihadirinya. Makanya, belum bisa hadir secara langsung ke kecamatan.

BACA JUGA:Seru, Bu Camat vs Bu Kades di Lomba Mewarnai

Namun, jika nanti ada jadwal luang bunda paud Oku ini akan hadir langsung saat lomba mewarnai di kecamatan.

"Anak paud dan TK serta bunda paud kecamatan dan desa ayo ikuti lomba mewarnai yang digelar oku ekspres kerja Himpaudi dan IGTK PGRI"ajaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: