Banner Sekwan DPRD OKU 2024

YPN Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Peninjauan

YPN Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Peninjauan

foto : ist // Wakil Ketua DPRD OKU menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Peninjauan.--

PENINJAUAN - Kedatangan Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha di Dusun IV dan Dusun X, Desa PENINJAUAN, Kecamatan PENINJAUAN, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (24/10/2022), disambut antusias masyarakat setempat.

 

Kepala Desa Peninjauan, Novi Taruna ST, mengatakan, 3 periode menjabat sebagai Kades Peninjauan, dirinya sangat memahami sosok YPN dan anggota DPRD OKU lainnya yang berasal dari Peninjauan dan sekitarnya.

 

"Banyak kemudahan terutamanya pengajuan pembangunan, kedepan kemudahan itu akan lebih terasa dikarnakan kita didukung oleh rekan-rekan di DPRD OKU. Saya menilai, YPN ini orangnya mampu sebagai pemimpin, Muda, Inovatif, dan Solutif," ucap Novi.

 

Tokoh masyarakat dusun IV, Desa Peninjauan, Maryanto, mengungkapkan, bahwa masyarakat dusun IV sangat mendukung YPN.

 

"YPN sosok pendengar yang baik dan pemberi solusi atas keluhan masyarakat," ucap Maryanto.

 

Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH didampingi anggota DPRD OKU, Mirza Gumay,  mengatakan, kegiatan keagamaan seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan dan dilestarikan sebagai acara untuk meneladani Nabi besar Muhammad SAW  dan hal ini penting untuk ditanampakan kepada anak-anak untuk meneladani suri tauladan bagi semua.

 

"Memperingati hari kelahiran Nabi berarti memperingati sosok yang menjadi suri teladan atau panutan. Dengan begitu, umat Islam akan semakin diteguhkan kembali dengan perilaku dan ucapan Nabi Muhammad SAW yang begitu sempurna dan patut menjadi contoh," ucap YPN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: