Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Cuaca OKU 17 November 2022, Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat

Cuaca OKU 17 November 2022, Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat

Hujan masih terjadi di Kabupaten OKU. Ancaman bencana hidrometeorologi tipe basah dan kering di 2023 mendatang lebih besar. Masyarakat diminta waspada. Karena musim kemarau pada 2023 lebih panjang dari biasanya. -Foto: Ist.-

PALEMBANG, OKES.CO.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumsel memprakirakan cuaca di Kabupaten OKU pada 17 November 2022 

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berawan,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo. 

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Lahat, Empat Lawang, Pagaralam, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih, Musi Banyuasin, Muara Enim, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

BACA JUGA: Sumsel Buka Penerimaan PPPK Guru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Potensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, Lubuk Linggau dan PALI.  Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU, OKU Timur, OKI dan PALI. 

Potensi hujan ringan di wilayah Pagaralam, OKU Selatan, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih dan Lubuk Linggau.

Dini hari berpotensi hujan ringan Banyuasin, Ogan Ilir, OKU Timur dan OKI.

BACA JUGA: Mantan Kapolres OKU Timur Dituntut 4 Tahun Penjara

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

Cuaca hujan terjadi di seluruh wilayah Lahat, Empat Lawang, Pagaralam, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih, Musi Banyuasin, Muara Enim, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com