banner pdam

Ribuan Warga NU Sinar Peninjauan Minta YPN dan Yoni Bergandengan Menuju Pilkada 2024

Ribuan Warga NU Sinar Peninjauan Minta YPN dan Yoni Bergandengan Menuju Pilkada 2024

Ribuan warga Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berharap agar Wakil Ketua I DPRD OKU yang juga selaku Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Yudi Purna Nugraha SH dan Wakil Ketua II DPRD OKU sekaligus Ketua D--

SINAR PENINJAUAN - Ribuan warga Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berharap agar Wakil Ketua I DPRD OKU yang juga selaku Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Yudi Purna Nugraha SH dan Wakil Ketua II DPRD OKU sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten OKU, Yoni Risdianto SH dapat bergandengan sebagai pemimpin menuju Pilkada OKU 2024 mendatang.

 

Hal itu terungkap saat keduanya menghadiri kegiatan pengajian rutin Triwulan PAC Muslimah NU Kecamatan Sinar Peninjauan yang dihadiri sejumlah anggota DPRD OKU. Diantaranya, H Adip Kailani, serta Sahril Elmi dan dihadiri ribuan jemaah warga NU yang dipusatkan di halaman balai Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Minggu (20/11/22).

 

Kepala Desa Tanjung Makmur, Marta Asdi mengatakan. Warga NU dan masyarakat khsusunya Desa Tanjung Makmur meminta kepada dirinya untuk menyampaikan kepada YPN maupun Yoni Risdianto SH untuk bersatu dalam membangun OKU kedepan dan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

 

"Saya menyampaikan permintaan dari masyarakat, agar kiranya YPN dan Yoni dapat bersatu di Pilkada 2024 mendatang sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati OKU," katanya saat didapok menyampaikan kata sambutan pada kegiatan tersebut.

 

Lebih lanjut dikatakan Marta Asdi, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pimpinan DPRD OKU beserta rombongan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya menyampaikan bahawa secara khusus dirinya sengaja mengundang para anggota DPRD OKU untuk mengajak para anggota DPRD OKU dapat mengenal lebih jauh keluh kesah masyarakat.

 

"Sengaja saya mengundang anggota DPRD ini selain Ituk memperkenalkan YPN dan anggota DPRD Lainnya, agar mereka tau apa saja kebutuhan masyarakat disini.Terimakasih atas kehadiran YPN dan rombongan. Perlu saya sampaikan bahwa 70 Persen usulan kami terkait pembangunan sudah berjalan," katanya.

 

Masih kata Marta Asdi, dirinya mengajak masyarakat untuk mengawal YPN jadi Bupati OKU, mengingat perjuangan YPN dan Yoni lah selama ini yang sudah berbuat banyak bagi masyarakat.

 

Sumber: