banner pdam

BREAKING NEWS: Mr X Ditemukan Hangus Terbakar, Terdapat 3 Luka Tikam

BREAKING NEWS: Mr X Ditemukan Hangus Terbakar, Terdapat 3 Luka Tikam

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengenaskan di OKU Timur. Tubuh terbakar, dan 3 luka tikaman.-Foto: Ist. (*)-

OKU TIMUR, OKES.CO.ID – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukkan warga Belitang Jaya, OKU Timur, dalam kondisi mengenaskan. 

Mayat yang diduga berjenis kelami laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, OKU Timur, pada 23 November 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi dari polisi menyebutkan, saat itu Kades Rejo Sari Jaya Rufaili sedang melihat lahan miliknya di Desa Girimulyo. 

BACA JUGA:Mencuri di OKU Timur, Residivis Dibekuk di Banyuasin

"Saat memasuki lahan, pak kades melihat sesosok mayat tergeletak dan kondisi sudah terbakar,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kapolsek Belitang III Ipda Dr (C) Jhoni Albert.

Selain itu, kata Jhoni, di tubuh mayat tersebut terdapat luka tikaman di 3 tempat. Yaitu di dada, perut, dan belakang leher.

BACA JUGA:Hujan Deras, Jembatan Rusak di 2 Kabupaten

Mendapatkan laporan tersebut, kata Jhoni, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

 "Di TKP kita mengamankan sekjumlah barang milik korban. Saat ini kita masih melakukan pendalaman," pungkasnya.

Sumber: okutimurpos.disway.id