Banner Sekwan DPRD OKU 2024

SMPN 32 OKU Peringati HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022

SMPN 32 OKU Peringati HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022

Penyerahan santunan kepada siswa yang berhak mdendapatkan.-Foto: Ist.-

OKU, OKES.CO.ID - Ratusan siswa dan guru SMPN 32 OKU melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) pada 28 November 2022 lalu. 

Selesai upacara, sekolah ini menggelar sejumlah lomba. 

Kepala SMPN 32 OKU Yanti SPd MM mengatakan, peringatan HGN dan HUT PGRI ke 77 serta lomba ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan silaturahim antara siswa dan guru.


Foto bersama. -Foto: Ist.-

"Selain upacara, peringatan HGN dan HUT PGRI ini juga diisi dengan pemilihan guru favorit SMPN 32 OKU, challenge vlog, berbagi bingkisan antara siswa dan guru, pemberian santunan kepada siswa yang membutuhkan dan pentas seni yang dilaksanakan oleh para siswa," pungkasnya.

Yanti menjelaskan, para siswa membuat vlog tentang guru impian. Video tersebut berdurasi maksimal 3 menit. 

BACA JUGA: Para Pelajar Laksanakan PAS Semester Ganjil

Setiap video diunggah ke media sosial. Video yang dinilai kreatif mendapatkan hadiah. Sedangkan untuk guru favorit dipilih oleh para siswa. 

"Alhamdulilah kegiatan ini disambut dengan baik dan antusias oleh siswa, apalagi kita kembali bisa melaksanakan kegiatan seperti ini secara tatap muka langsung," jelasnya.

Yanti mengungkapkan, kegiatan ini akan memperkuat ikatan guru dengan siswa yang akan melahirkan generasi berakhlak mulia, cerdas, berprestasi, kreatif, berdasarkan imtaq dan iptek serta berwawasan lingkungan.

BACA JUGA: Ribuan Pelajar Ikuti Jalan Sehat dan Parade Drumband

Untuk pemenang lomba video vlog Guru Impian adalah Nyimas Sir Ayu Whati (juara 1, kelas 7B); Rahmat Al Faris (juara 2, kelas 7C); dan Hafiz Al Asat (juara 3, kelas 9C). 

Sementara itu untuk guru favorit adalah Perta Rasia Dewi, M.Pd (juara 1); Erwan Erasanto, S.Pd (juara 2); dan Yuni Hartati, S.Pd (juara 3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: