Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Marjito Bachri Jadi Cabup OKU, Ratusan Masyarakat Tepuk Tangan

Marjito Bachri Jadi Cabup OKU, Ratusan Masyarakat Tepuk Tangan

Foto : Ist // H Marjito Bachri saat menyerahkan bantuan mobil ambulan siaga ke Desa Penilikan. Di kesempatan itu juga, beliau menyampaikan niatnya nyalon sebagai Bupati OKU 2024.--

OKES.CO.ID,OKU - Kerap digadang-gadang bakal menjadi salah satu kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU pada 2024, H Marjito Bachri akhirnya menyampaikan ketegasannya.

 

"Malam ini, dengan tegas Ijinkan saya untuk maju menjadi Calon Bupati (Cabup) OKU, " ujarnya dihadapan tokoh masyarakat dan ratusan warga Desa Pemilikan, Jumat (1/12) yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat. 

 

Hadirnya Kang Jito, sapaan karibnya ke desa itu, selain untuk ramah tamah dengan warga dan tokohnya, juga menyerahkan bantuan satu unit Mobil Siaga Ambulance di desa tersebut. 

 

"Gunakan armada ini sebaik-baiknya, semoga kendaraan ini bermanfaat, " harapnya. 

 

Kades Penilikan Amim menyampaikan terimakasihnya. Karena armada tersebut sangat diperlukan, ketika urgen. 

 

"Semoga mobil ambulans Siaga bantuan dari Pak Marjito Bachri ini, bermanfaat bagi masyarakat Desa Penilikan pada khususnya dan Peninjauan pada Umumnya, " Ujarnya.

 

Ahmad Saifudin Tokoh Masyarakat Desa Penilikan, sangat berterima kasih atas bantuan mobil siaga tersebut. Dirinya juga mendo'akan, agar do'a beliau ( Marjito Bachri) pada Malam ini diijabah oleh Allah SWT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: