Pengumuman Lomba Literasi, Enam Finalis Sekolah Wajib Datang

Pengumuman Lomba Literasi, Enam Finalis Sekolah Wajib Datang

Foto : Imam Nuryadin/Oku Ekspres. //Lomba Literasi yang digelar Oku Ekspres memasuki babak akhir. Ya. Besok (22/12), panitia akan mengumumkan pemenang lomba literasi di Gedung Kesenian Baturaja. --

OKES.CO.ID,OKU – Pengumuman pemenang lomba literasi yang digelar Harian Umum Oku Ekspres digelar Kamis (22/12). Pengumuman lomba yang diikuti ribuan pelajar se Kabupaten OKU, akan digelar di Gedung Kesenian Baturaja. 

 

Rencananya, pengumunan lomba akan dihadiri PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Bunda Literasi OKU Hj Zwesty Karenia Teddy, Kepala Dinas Pendidikan OKU Alfarizi, MKKS, KKS serta pihak sponsor. 

 

“Penjurian lomba sedang berlangsung. In Syaa Allah, besok pemenang diumumkan di Gedung Kesenian Baturaja, “ ujar General Manager Oku Ekspres Imam Nuryadin S.H.I, Selasa (20/12) dibincangi di ruang kerjanya. 

 

Pada saat pengumuman, pihaknya mengundang enam (6) finalis hasil seleksi dari sekolah masing-masing jenjang. Untuk diketahui, peserta lomba diikuti jenjang SD/MI, SMP/MTs, serta SMA/SMK/MA se OKU. 

 

“Kami libatkan pihak kampus yang berkaitan dengan bahasa sebagai juri untuk mencari pemenang juara pertama hingga harapan tiga semua jenjang, “ jelasnya. 

 

Selain hadiah yang disiapkan panitia, ada tambahan hadiah uang pembinaan yang disiapkan Bunda Literasi OKU Hj Zwesty Karenia Teddy. Namun hingga saat ini, belum tahu jumlahnya. 

“Kata beliau untuk kejutan, “ ungkapnya. 

 

Dirinya meminta para finalis sekolah hadir, karena saat pengumuman, para pemenang akan membacakan suratnya dihadapan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Bunda Literasi OKU HJ Zwesty Karenia Teddy dan tamu undangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: