Di Makasar Lapor Suami Hilang Malah ditertawakan

Di Makasar Lapor Suami Hilang Malah ditertawakan

---

MAKASAR, OKES.CO.ID – Heboh postingan seorang Istri yang hendak melaporkan sang suami hilang, malah disarankan mencari suami baru, memjadi perbincangan hangat di dunia maya.

 

 

Akhirnya perbincangan lucu namun terkesan merendahkan itu viral.

 

 

 

Awalnya, warga berinisial DA melaporkan,  bahwa suaminya Hagai (31) tidak kunjung pulang sejak 26 Desember 2022.

 

 

 

Saat melaporkan hal itu pada 1 Januari 2023 ke Polsek Biringkanaya, petugas justru melayani kurang baik. Dan meminta DA pulang untuk mencari suami baru.

 

 

 

DA merasa tersinggung atas ucapan yang didengarnya kala itu.  Dan menganggap dirinya telah dipermainkan. 

 

 

 

Dari hasil penelusuran yang didapat, Kapolsek Biringkanaya mengklarifikasi kejadian itu dan menyampaikan permohonan maaf.

 

 

"Makanya setelah itu saya langsung konfirmasi kepada ibu itu, tanyakan langsung, ketemu langsung, kalau memang ada anggota saya bilang begitu saya mohon maaf sedalam-dalamnya," tutur, Kapolsek Biringkanaya Alimuddin.

 

 

Menurut Alimuddin anak buahnya tidak ada maksud untuk menertawakan dan menyepelekan laporan DA.

 

 

 

"Tidak mungkin keinginan anggota saya untuk menyakiti, menertawai, tidak ada. Hanya mungkin tadi itu anggota situasinya tidak melihat, situasi dan kondisinya. Tidak dia lihat, yah, ada kata-kata begitu," ucapnya demikian.

 

 

Kini, sang suami dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan sehat.

 

Selain pria yang kita amankan, petugas juga mengamankan wanita yang melaporkan suaminya hilang di Polsek Biringkanaya inisial DA. Mereka kita mintai keterangan," ungkap Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara, dikutip dari  sumber undercover terkini.  Rabu (3/1) dini hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: undercoverterkini